Perindo Tegaskan Komitmen Dorong Kemajuan UMKM

Perindo Tegaskan Komitmen Dorong Kemajuan UMKM

Ekonomi | BuddyKu | Minggu, 19 Maret 2023 - 15:08
share

MATARAM, iNews.id - Ketua Umum Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Hary Tanoesoedibjo (HT) menegaskan komitmen Perindo dalam mendukung pelaku usaha untuk terus berkembang. Hal itu ditegaskan HT saat memberikan Gerobak Perindo untuk para pedagang mie ayam dan bakso di Nusa Tenggara Barat (NTB) bersama Ketua Harian Nasional Partai Perindo Dr TGB Muhammad Zainul Majdi dan jajaran Pengurus DPW Partai Perindo NTB, Sabtu (18/3/2023).

Saya bersama Ketua Harian Nasional Partai Perindo Dr TGB Muhammad Zainul Majdi dan jajaran Pengurus DPW Partai Perindo NTB memberikan Gerobak Perindo untuk para pedagang mie ayam dan bakso di Nusa Tenggara Barat (NTB), ujar HT seraya membagikan foto dan video kegiatan pada laman Instagram miliknya, Minggu (19/3/2023)

Hary menjelaskan, setiap Gerobak Perindo dilengkapi teknologi keuangan digital Quick Response Code Indonesian Standard (QRIS).

Ada QR Code-nya, ini gerobak modern. Jadi, kita ingin UMKM termasuk pedagang mie bakso ini lebih modern dengan memakai teknologi. Gerobak Perindo merupakan program Partai Perindo untuk membangun rakyat kecil, tuturnya.

Dengan semakin banyak masyarakat produktif, ekonomi Indonesia akan tumbuh pesat. Indonesia bisa lebih cepat maju dan sejahtera, ucap HT.

Topik Menarik