Rajin Gelar Literasi Keuangan, MNC Life Dinilai Berhasil Memasyarakatkan Asuransi

Rajin Gelar Literasi Keuangan, MNC Life Dinilai Berhasil Memasyarakatkan Asuransi

Ekonomi | BuddyKu | Sabtu, 25 Februari 2023 - 15:42
share

JAKARTA, iNews.id - Direktur Majalah Penghargaan Indonesia, Rajasa Pranadewa menuturkan, MNC Life telah berhasil memasyarakatkan asuransi. Hal tersebut karena MNC Life terus berupaya mengedukasi masyarakat dengan menggelar literasi keuangan.

MNC Life bagus ya, MNC Life terus berusaha untuk meningkatkan literasi keuangan terutama untuk memasyarakatkan asuransi, jadi agar masyarakat paham betul betapa pentingnya asuransi bagi kehidupan mereka masing-masing, ujar Rajasa kepada iNews.id di Hotel Aston, Jakarta, Jumat (24/2/2023).

Rajasa menambahkan, guna menilai kinerja perusahaan, lembaga-lembaga pendidikan maupun sosok atau tokoh inspiratif yang ada di birokrat eksekutif pendidik maupun pengusaha, pihaknya menggelar Award for The Winner 2023 yang diselenggarakan di Hotel Aston, Jakarta.

Dalam gelaran tersebut, Head of Marketing Communication MNC Life, Septika Helena Sihite berhasil menyabet penghargaan dalam kategori No.1 The Best Inspiring Women 2023.

Septika menyampaikan, MNC Life berkomitmen untum terus menngedukasi masyarakat terkait dengan literasi keuangan utamanya berkenaan denga asuransi jiwa.

Dia berharap, ke depan semakin banyak masyarakat yang terliterasi dan menyadari pentingnya asuransi jiwa.

Semoga ke depannya literasi keuangan terutama di bidang asuransi semakin bertambah baik pemahaman terhadap dunia asuransi dan perbankan juga semakin bertambah baik, kemudian semakin banyak juga masyarakat yang akan peduli atas proteksi dirinya dan yang terakhir semoga MNC Life ke depannya bisa menjadi perusahaan yang semakin terpercaya, ucapnya.

Topik Menarik