Sri Mulyani Jamin Tahun Politik Berjalan Aman

Sri Mulyani Jamin Tahun Politik Berjalan Aman

Ekonomi | BuddyKu | Minggu, 29 Januari 2023 - 04:59
share

JAKARTA - Menteri Keuangan (Menkeu) Sri Mulyani Indrawati meminta investor untuk tidak khawatir dengan segala sesuatu yang tidak terjadi di tahun politik . Pasalnya, Indonesia sudah beberapa kali melalui tahun politik dan selalu terjaga dengan baik.

"Kita sudah berpengalaman dalam beberapa kali Pemilu, hal itu tetap bisa terjaga sehingga ini tidak menjadi alasan investor atau masyarakat merasa khawatir," ucap Sri.

Dirinya juga menekankan bahwa untuk mewujudkan keamanan ini membutuhkan semua pihak untuk berkomitmen membuat Pemilu tetap berjalan dengan aman, damai, bebas, jujur, dan adil seperti yang diinginkan.

"Dan saya mendengar sendiri bahwa Bapak Presiden menyampaikan bahwa kita akan terus menjaga Indonesia dan tidak perlu untuk dikhawatirkan," pungkas Sri.

Selain itu, untuk kepastian hukum di tahun politik hal itu pasti terjaga. Dirinya mengimbau semua pihak untuk tidak khawati.

"Kalau kepastian hukum ya seluruhnya investor maupun masyarakat ya semuanya membutuhkan, mungkin maksudnya keamanan," ujar Sri Mulyani.

Diakui Sri Mulyani, suhu politik meningkat selama masa Pemilu.

Topik Menarik