Malam ini! Yosua Dibunuh Karena Uang Bukan Pelecehan? Aiman Witjaksono Siap Kupas Tuntas, Eksklusif di The Prime Show, iNews

Malam ini! Yosua Dibunuh Karena Uang Bukan Pelecehan? Aiman Witjaksono Siap Kupas Tuntas, Eksklusif di The Prime Show, iNews

Ekonomi | BuddyKu | Rabu, 4 Januari 2023 - 11:44
share

JAKARTA, iNews.id - Masih belum saja menemukan titik terang. Penyebab kasus pembunuhan Brigadir J atau Nofriansyah Yosua Hutabarat dengan terdakwa Ferdy Sambo CS masih menjadi teka-teki yang belum bisa terjawab, sebab banyak sekali dugaan simpang siur yang terlontar soal penyebab kematian Brigadir Yosua.

Seringkali disebut-sebut penyebab pembunuhan Yosua diduga dilatarbelakangi oleh pelecehan yang dilakukan kepada istri Ferdy Sambo, Putri Candrawathi. Namun, kemungkinan tersebut sangatlah kecil. Karena pelecehan itu hanya klaim sepihak dari Putri Candrawathi. Sehingga disebut ada motif lain yang hingga sekarang masih menjadi misteri kenapa Yosua dibunuh dengan sadis.

Spekulasi atau dugaan lain yang beredar adalah, konon Yosua banyak mengetahui rahasia keluarga tersebut dan ia perlu dihabisi. Kemudian, ada pula dugaan soal uang di rekening Yosua yang nominalnya fantastis, menjadi penyebab pembunuhan ini.

Lantas, dugaan manakah yang benar? Benarkah sebenarnya pelecehan bukan penyebab Brigadir Yosua dibunuh? Apakah Brigadir Yosua banyak mengetahui rahasia keluarga Sambo? Dan salah satunya terkait dengan uang? Kami akan membahasnya secara tuntas dan eksklusif dalam dialog utama The Prime Show, langsung bersama narasumber terkait.

Saksikan selengkapnya hanya di The Prime Show, malam ini (Rabu, 04 Januari 2023) pukul 21.00 WIB, dipandu oleh host spesial, Aiman Witjaksono, secara LIVE di iNews. Selain itu, dapat disaksikan juga secara streaming di Vision+ dan RCTI+.

Ayo set ulang frekuensi TV digital/STB anda, tonton iNews di saluran digital terbaik.

Topik Menarik