Link Nonton Streaming dan Spoiler Revenge of Others Ep 7 dan 8 Sub Indo: O-sung Pelaku Pembunuhan?

Link Nonton Streaming dan Spoiler Revenge of Others Ep 7 dan 8 Sub Indo: O-sung Pelaku Pembunuhan?

Ekonomi | BuddyKu | Rabu, 30 November 2022 - 14:01
share

Inilah link nonton streaming dan spoiler Revenge of Others episode 7 dan 8 sub Indo, yang menceritakan kemungkinan O-sung merupakan pelaku pembunuhan.

Drama korea (drakor) Revenge of Others akan memasuki episode 7 dan 8 pada Rabu, 1 Desember 2022. Drakor ini sendiri mengisahkan Ok Chan Mi yang berusaha untuk mengungkapkan kebenaran di balik kematian saudara kembarnnya.

Di episode 7 dan 8 ini akan menceritakan adanya kemungkinan bahwa O-sung merupakan pelaku pembunuhan kakak Chan-mi dan kematian Ju Hyeokgeom.

Seperti apa spoiler lengkapnya? Dan dimana link nontonnya? Inilah link nonton streaming dan spoiler Revenge of Others episode 7 dan 8.

Spoiler Revenge of Others Episode 7 dan 8

Episode 7 dan 8 ini menceritakan apa yang terjadi setelah Chan-mi menembakkan peluru kepada Su Heon. Namun, nampaknya peluru tersebut tidak mengenai Su Heon.

Sementara itu, O-sung akan mencoba untuk memanipulasi Jae-beom. Namun, sepertinya Jae-beom sudah tidak mempercayai semua yang dikatakan O-sung.

Disisi lain, O-sung dicurigai sebagai pelaku sebenarnya dari pembunuhan kakak Chan-mi dan kematian Ju Hyeokgeom.

Link Nonton Streaming Revenge of Others Episode 7 dan 8

Silahkan klik link di bawah ini untuk menonton Revenge of Others episode 7 dan 8 secara streaming yang sudah ada sub Indonya.

Link Nonton Streaming Revenge of Others Episode 7 dan 8

Nah, itulah link nonton streaming dan spoiler Revenge of Others episode 7 dan 8 sub Indo, yang menceritakan Jae-beom ungkap rahasianya.

Topik Menarik