Di Hari Jadi ke-24 Bank Mandiri Tebar Diskon Gede-Gedean

Di Hari Jadi ke-24 Bank Mandiri Tebar Diskon Gede-Gedean

Ekonomi | infobanknews.com | Senin, 10 Oktober 2022 - 09:50
share

Jakarta Bank Mandiri berkeinginan untuk dapat berbagi kebahagiaan dengan nasabah di hari ulang tahun (HUT) perseroan ke-24. Hal ini menjadi bentuk apresiasi atas kepercayaan dan dukungan yang telah diberikan nasabah. Salah satunya melalui program promo HUT ke-24 di berbagai merchant popular saat bertransaksi dengan super app Livin by Mandiri, kartu kredit dan kartu debit Mandiri

Direktur Jaringan dan Retail Banking Bank Mandiri Aquarius Rudianto menjelaskan, program ini akan berlangsung di sepanjang Oktober 2022 dan dapat dimanfaatkan seluruh nasabah untuk berbagai kebutuhan. Mulai dari kebutuhan harian, fesyen, gaya hidup, hiburan, travelling, hingga kebutuhan investasi, baik yang dijual secara online ataupun di outlet merchant.

Selain sebagai medium berbagi kebahagiaan, program ini juga diharapkan bisa menjadi event aktivasi dan akuisisi nasabah baru, khususnya dari segmen milenial, agar dapat merasakan pengalaman yang nyaman dan menyenangkan dengan alat bayar Bank Mandiri. Apalagi di tengah upaya pemerintah mendorong konsumsi masyarakat untuk menjaga laju pemulihan ekonomi, kata Aqua dalam keterangan resminya, Senin, 10 Oktober 2022

Sejalan dengan usia yang menginjak 24 tahun, tambahnya, program promo yang diberikan pun mengandung angka 24, seperti bayar cuma 24% atau Rp24 ribu, diskon atau cashback hingga Rp2,4 juta, cicilan 0% selama 24 bulan, ataupun sistem beli 2 dapat 4.

Di luar promo belanja itu, kami juga punya program cashback Rp50 ribu dengan buka tabungan NOW di Livin by Mandiri dan kesempatan dapat motor listrik tukar mulai dari 100 livin poin di program Yolo. Untuk kebutuhan investasi, nasabah juga bisa mendapatkan bonus 1.000 livin poin untuk pembelian ORI022 serta bebas biaya pembelian reksadana di Livin by Mandiri, ujar Aqua.

Dia mencontohkan, program bayar cuma 24% atau hanya Rp24 ribu bisa dinikmati di sejumlah merchant kuliner seperti Breadtalk, Grabfood, Hokben, J.Co, KFC, MaxxCoffee, Roppan dan Taco Bell.

Dengan jumlah nasabah simpanan Bank Mandiri yang mencapai lebih dari 30 juta rekening, kami berharap program promo belanja ini juga dapat meningkatkan volume transaksi Livin by Mandiri yang pada Januari Agustus 2022 telah mencapai lebih dari Rp1.500 triliun transaksi naik hampir 50% dari periode yang sama tahun lalu, dengan jumlah frekuensi transaksi mencapai 1.007 Juta transaksi finansial, meningkat 62% dari periode yang sama tahun lalu, ucap Aqua.

Dirinya mengungkapkan, apresiasi kepada nasabah dalam rangkat HUT ke-24 tidak hanya diberikan melalui program promo belanja, namun juga program pembiayaan khusus yang juga berlaku sepanjang Oktober 2022.

Misalnya, suku bunga KPR spesial mulai dari 2.4% fixed 1 tahun dan diskon provisi 24% untuk pembelian pada developer unggulan seperti Ciputra, Sinar Mas Land, Pakuwon, Summarecon, Metland, dan developer pilihan lainnya atau pembelian dan take over ke Mandiri oleh nasabah pilihan Bank Mandiri, jelasnya

Sedangkan untuk kredit kendaraan bermotor (KKB), Bank Mandiri melalui Mandiri Tunas Finance (MTF) dan Mandiri Utama Finance (MUF) telah menyiapkan program pembiayaan pembelian mobil baru kategori penumpang dan komersial dengan suku bunga 2,24% flat p.a selama 1 tahun.

Dengan skema pembiayaan khusus ini, lanjut Aqua, pihaknya berharap nasabah dapat segera memanfaatkan digital channel dan menghubungi tim marketing di berbagai contact point Bank Mandiri agar tidak kehilangan momentum yang menarik ini.

Tidak hanya untuk membantu kebutuhan nasabah, inisiatif program pembiayaan khusus ini juga diharapkan dapat menggenjot kontribusi segmen consumer dalam pengembangan bisnis perseroan, katanya

Berdasarkan data per Akhir Agustus 2022 kemarin, Bank Mandiri mencatat penyaluran kredit retal sebesar Rp307,1 triliun secara bank only, tumbuh 12,9% secara year on year. Semoga persembahan ini dapat diterima oleh nasabah kami tercinta dan dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya, tutup Aqua. (*)

Topik Menarik