5 Potret Terbaru Nafa Urbach Berkebaya, Cantiknya Gak Pernah Luntur!

5 Potret Terbaru Nafa Urbach Berkebaya, Cantiknya Gak Pernah Luntur!

Ekonomi | BuddyKu | Kamis, 8 September 2022 - 21:16
share

NAFA Urbach adalah aktris yang sangat ngetop di tahun 90-an. Sudah banyak film yang ia bintangi dan booming dimasanya. Tak hanya jago akting, suara Nafa juga sangat indah. Ia sudah menelurkan 4 album lagu sejak tahun 1998.

Meski terbilang sudah cukup lama berada di dunia hiburan, namun Nafa Urbach memiliki tempat tersendiri bagi para penggemarnya. Kecantikannya pun tak pernah pudar. Terlihat dari potret yang diunggah dalam akun instagram pribadinya.

Berikut Okezone merangkum potret terbaru Nafa Urbach berkebaya yang dihimpun dari akun instagram pribadinya @nafaurbach, Kamis (8/9/2022).

1. Kutu baru motif lurik

nafa urbach

Dalam sebuah acara, Nafa mengenakan kebaya kutu baru bermotif lurik. Di setiap ujung baju terdapat detail payet dan renda. Ia memadukannya dengan kain batik. Nafa tampak begitu anggun dengan rambut digerai penuh pesona.

2. Kebaya beludru

nafa urbach

Kali ini Nafa tampil mengenakan kebaya berbahan beludru warna ungu. Bawahannya juga dipadukan dengan kain batik garis-garis. Di bagian pinggang terdapat kain sebagai aksesoris pakaian tradisional tersebut.

3. Kebaya warna cerah

nafa urbach

Foto kali ini memperlihatkan Nafa dengan kebaya warna cerah yang dipadu dengan rok batik coklat muda. Pose Nafa cukup menggoda, namun tidak terkesan nakal.

4. Kutubaru bunga hitam

nafa urbach

Nafa terlihat cantik dalam busana berbagai warna. Termasuk saat mengenakan kutubaru bunga berwarna hitam ini. Kulit putihnya begitu bersinar ketika dipadu dengan busana yang ia kenakan.

5. Kutubaru kembang grey

nafa urbach

Nafa cukup apik dalam memadu padankan warna pakaian. Seperti kali ini, warna grey ternyata menarik jika digabung dengan batik berwarna coklat. Kesan tradisional kental terasa. Namun jika dikenakan Nafa menjadi sangat elegan.

(vvn)

Topik Menarik