5 Pesepakbola Top Dunia yang Miliki Jet Pribadi Termahal, Nomor 1 Tembus Rp500 Miliar

5 Pesepakbola Top Dunia yang Miliki Jet Pribadi Termahal, Nomor 1 Tembus Rp500 Miliar

Ekonomi | BuddyKu | Minggu, 7 Agustus 2022 - 10:32
share

DAFTAR 5 pesepak bola top dunia yang memiliki jet pribadi termahal akan dibahas dalam artikel ini. Bagi pemain sepak bola top dunia, punya jet pribadi bukan masalah besar.

Jet pribadi pemain sepak bola top dunia memang dibutuhkan karena mobilitas pemain-pemain yang tinggi. Mereka bisa pindah dari satu negara ke negara lain dalam satu hari.

Apalagi pendapatan pemain sepak bola top dunia juga memungkinkan mereka untuk membeli jet pribadi. Gaji mereka dalam sepeka yang bisa sampai miliaran rupiah per pekan, membuat membeli jet pribadi bukan masalah besar.

Memiliki jet pribadi dan "menguasai langit" mungkin ada dalam daftar keinginan setiap pesepak bola, tetapi hanya segelintir yang berhasil mewujudkannya.

Lantas, siapa saja pemain sepak bola top dunia yang memiliki jet pribadi dengan harga fantastis tersebut? Berikut daftarnya:

5. Neymar (Cessna Citation Sovereign+)

Neymar

Menghasilkan 3,42 juta poundsterling (Rp61 miliar) per bulan, Neymar Jr adalah salah satu atlet dengan bayaran tertinggi di dunia.

Pemain Brasil ini akrab dengan kemewahan Cessna Citation Sovereign+ sebesar 14,2 juta poundsterling atau setara Rp255 miliar miliknya dengan sempurna melengkapi seleranya.

4. David Beckham (Bombardier Challenger 350)

David Beckham

Kariernya yang gemilang di klub sejak masih di Manchester United sampai LA GAlaxy, dan bahkan menjadi salah satu pria dengan terkenal di dunia, membeli jet pribadi sangat mudah bagi Beckham .

Jet Bombardier Challenger 350 miliknya ditaksir memiliki harga 22 juta poundsterling atau setara Rp400 miliar.

3. Zlatan Ibrahimovic (Cessna Citation Longitude)

Zlatan Ibrahimovic

Sebagai salah satu pesepak bola top dunia. Zlatan Ibrahimovic mudah membeli jet pribadi. Cessna Citation Longitude memiliki harga 24,5 juta poundsterling atau setara dengan Rp440 miliar.

2. Lionel Messi (Embraer Legacy 650P)

Lionel Messi

Jet pribadi Lionel Messi , Embraer Legacy 650P, adalah salah satu jet paling berkelas yang pernah ada. Didukung oleh dua mesin Rolls-Royce AE 3007A2, dan dapat melaju secepat 528 mph.

Jet pribadinya seharga 25 juta poundsterling (Rp449 miliar) pertama kali diperkenalkan pada tahun 2000 dan diproduksi selama dua dekade, hingga Agustus 2020.

1. Cristiano Ronaldo (Gulfstream G650)

Cristiano Ronaldo

Bintang Manchester United, Cristiano Ronaldo adalah salah satu ikon olahraga paling terkenal di dunia. Pemenang Ballon d\'Or lima kali memiliki jet pribadi senilai 28 juta poundsterling atau Rp503 miliar.

Topik Menarik