Loading...
Loading…
8 Anggota Paling Kuat Pasukan Revolusioner di One Piece

8 Anggota Paling Kuat Pasukan Revolusioner di One Piece

Powered by BuddyKu
Ekonomi | Sindonews | Sabtu, 09 Juli 2022 - 14:57

Pasukan Revolusioner di One Piece punya sejumlah anggota terkuat. Pasukan ini adalah pasukan pemberontak yang ingin menggulingkan Pemerintahan Dunia. Keberadaan mereka cukup meresahkan bagi Pemerintah Dunia dan Angkatan Laut.

Pasukan Revolusioner dipimpin, tak lain dan tak bukan, ayah Monkey D Luffy, yaitu Monkey D Dragon. Dragon ingin menggulingkan Pemerintahan Dunia dan membebaskan negara-negara yang terbelenggu di bawahnya. Sejauh ini, mereka telah membebaskan sejumlah negara tersebut.

Pada perkembangannya, organisasi ini dianggap berbahaya dan menjadi ancaman bagi pemerintah. Pergerakan mereka juga sulit ditebak. Bahkan, markas organisasi ini sulit ditemukan. Siapa saja anggota terkuat Pasukan Revolusioner di One Piece ? Berikut ulasannya!

Baca Juga: 8 Karakter Ini akan Punya Peran Penting di Final Saga One Piece

1. Monkey D Dragon Foto: One Piece Wiki Fandom

Dragon menjadi buronan paling dicari Pemerintah Dunia. Anak Monkey D Garp ini adalah salah satu karakter paling misterius di One Piece . Dia baru beberapa kali diperlihatkan. Seperti di Loguetwon, ketika dia menyelamatkan Luffy dari ancaman Smoker. Dragon terlihat dengan jubah panjang hijau dengan tudung dan tato di wajahnya.

Dragon diduga sebagai pemakan Buah Iblis Kaze Kaze no Mi. Buah Iblis ini bisa memanipulasi cuaca. Sementara, Dragon terlihat bisa memanipulasi cuaca. Saat menyelamatkan Luffy, tiba-tiba pusaran angin misterius muncul sehingga Kapten Topi Jerami itu bisa lolos dari Smoker.

2. Sabo Foto: Anime Souls

Sabo merupakan kepala Staf Pasukan Revolusi. Sebelum mengenal Luffy, dia sebenarnya adalah anak keturunan bangsawan. Namun, dia kabur dari rumahnya. Sabo sempat dikira sudah tewas sebelum diketahui masih hidup dan bergabung dengan Pasukan Revolusi.

Di busur cerita Dressrosa , dia bertemu Luffy dan berhasil mendapatkan Buah Iblis Mera Mera no Mi peninggalan Ace. Dengan buah itu, kekuatan Sabo pun jadi luar biasa. Nasib Sabo saat ini masih menjadi misteri setelah terakhir terlihat di Levelie , di mana dia dan anggota Pasukan Revolusioner berusaha menyelamatkan Kuma.

3. Emporio Ivankov Foto: One Piece Wiki Fandom

Ratu Okama dari Kerajaan Kamabakka ini merupakan sahabat dekat Dragon. Dia pertama kali ditampilkan pada busur cerita Impel Down saat membantu Luffy untuk kabur dan menuju Marineford. Ivankov adalah pengguna Buah Iblis Horu Horu no Mi. Kekuatannya bisa menghasilkan hormon yang bisa mempengaruhi sistem kerja tubuh.

Ivankov juga bisa mengubah jenis kelamin seseorang. Kemampuan Ivankov tentu tak perlu dipertanyakan lagi. Dia layak disebut menjadi salah satu anggota pasukan revolusioner terkuat. Dia menjaga Luffy saat bertempur dengan angkatan laut di busur Marineford .

4. Bartholomew Kuma Foto: One Piece Wiki Fandom

Kuma merupakan mata-mata pasukan revolusi yang pernah menjadi anggota Shichibukai. Dia adalah pemakan Buah Iblis tipe Paramecia, Nikyu Nikyu no Mi. Kekuatannya adalah bisa memantulkan berbagai jenis serangan dengan tangannya. Selain itu, dia juga menerbangkan seseorang sampai jarak yang sangat jauh.

Tak hanya itu, dia juga bisa memberikan semacam shockwave dengan kemampuan bernama Ursus Shock. Sayangnya, nasibnya tragis. Sempat disebut sebagai bahan eksperimen pemerintah dunia, Kuma saat ini menjadi budak Tenryuubito. Inilah yang menyebabkan Sabo dan pasukannya bergerak ke Mariejois.

5. Karasu Foto: One Piece Wiki Fandom

Karasu adalah Komandan Pasukan Utara Pasukan Revolusioner. Dari penampilannya, dia terlihat seperti burung gagak hitam dengan mantel bulu yang dikenakannya. Karasu adalah pengguna Buah Iblis tipe Zoan yang tidak diketahui namanya.

Buah itu memberikannya kemampuan yang cukup menarik. Dia bisa mengubah dirinya menjadi sekumpulan burung gagak. Kemampuannya ini terlihat mirip dengan satu kemampuan Itachi Uchiha di Naruto.

6. Belo Betty Foto: Figure Fun

Belo Betty merupakan Komandan Pasukan Timur Pasukan Revolusioner. Dia memiliki penampilan rambut pendek berwarna ungu dengan gaya bob. Selain itu, biasanya dia terlihat mengenakan kacamata dan merokok.

Belo Betty adalah pemakan Buah Iblis Kobu Kobu no Mi. Buah ini membuat bisa menjadikan orang disekitarnya menjadi semangat. Hal ini pernah dilakukannya saat membuat warga di Kerajaan Lulusia bangkit untuk melawan sekumpulan perompak yang menyerang kotanya.

7. Lindbergh Foto: One Piece Wiki Fandom

Lindbergh adalah Komandan Pasukan Selatan Pasukan Revolusioner. Dia memiliki wujud seperti kucing berbulu tipis. Selain itu, dia kerap terlihat menggunakan kacamata, topi, serta sebuah jetpack yang membuatnya bisa terbang. Dalam kepribadiannya, Lindbergh terlihat sangat menikmati pertempuran. Dia juga suka menguji senjata rakitan terbarunya kepada musuh.

Baca Juga: Menebak Lawan Luffy setelah Kaido sebelum Pertarungan Akhir

8. Morley Foto: One Piece Wiki Fandom

Morley merupakan Komandan Pasukan Barat Pasukan Revolusioner. Dalam wujudnya, dia terlihat seperti raksasa yang gemuk. Ciri khasnya adalah menggunakan rok mini dengan motif yang unyu. Meski berbadan besar, Morley memiliki sifat yang cukup feminim.

Dia adalah pemakan buah iblis Oshi Oshi no Mi. Dengan kekuatannya ini, dia bisa memanipulasi tanah sesuka hati. Sama halnya dengan Sabo dan beberapa Komandan Pasukan Revolusioner, Morley juga turut menyusup ke Mariejois untuk menyelamatkan Kuma.

(alv)

Original Source

Topik Menarik

{
{
{
{
{
{
{