Tembus Box Office, Jurassic World: Dominion Raup Keuntungan Rp 2 Triliun Lebih

Tembus Box Office, Jurassic World: Dominion Raup Keuntungan Rp 2 Triliun Lebih

Ekonomi | BuddyKu | Selasa, 14 Juni 2022 - 05:27
share

FILM Jurassic World: Dominion berhasil berada di posisi teratas box office Amerika Utara. Hal itu membuat film arahan sutradara Colin Trevorrow itu juga meraup keuntungan fantastis hingga 143 juta Dolar Amerika Serikat atau sekitar Rp 2,09 triliun.

Tak ayal, kesuksesan tersebut membuat Jimm Orr selaku Presiden Distribusi Domestik Universal sangat bahagia. Dia tak menyangka film Jurassic World: Dominion mendapat antusias luar biasa dari penonton.

"Kami sangat bahagia, Jurassic World Dominion memiliki penonton yang sangat luas dan sangat antusias," kata Jimm Orr dikutip dari AceShowbiz, Senin, 13 Juni 2022.

Tak berhenti sampai disitu, menurut data yang dihimpun dari EntTelligence, film keenam dari waralaba Jurassic Park tersebut sukses menembus 10 juta lebih penonton mewakili sekitar 66 persen dari keseluruhan penonton bioskop selama akhir pekan.

Jurassic World

Hal ini membuktikan bahwa ulasan para kritikus yang sebagian besar tidak mendukung film tersebut tidak menyurutkan semangat para penggemar untuk menonton film terakhir dari trilogi Jurassic World tersebut.

Topik Menarik