Link Live Streaming Dunia Terbalik 21 Mei 2022: Ceu Yoyoh Diam Diusir Pak Aang

Link Live Streaming Dunia Terbalik 21 Mei 2022: Ceu Yoyoh Diam Diusir Pak Aang

Ekonomi | BuddyKu | Sabtu, 21 Mei 2022 - 23:37
share

JAKARTA, Celebrities.id - Inilah link live streaming sinetron Dunia Terbalik hari ini, Sabtu (21/5/2022). Ceu Yoyoh dikejutkan dengan kehadiran Pak Aang yang mengusirnya dari kantor. Ceu Yoyoh pun hanya bisa terdiam tanpa ada pembelaaan apapun.

Kamu harus ingat Yoh. Kamu dan semuanya yang ada disini, harus tinggalkan tempat ini, ucap Pak Aang kepada Ceu Yoyoh, mengutip dari teaser MNC Pictures, Sabtu (21/5/2022).

Di sisi lain, Mak Suha mempertanyakan Aceng yang tidak lagi mengunjungi rumah Entin. Pertanyaan tersebut justru membuat Aceng marah karena dirinya telah mendapat penolakan dari Entin.

Kenapa kamu gak ke rumah Entin lagi? tutur Mak Suha.

Buat apalagi Aceng ke rumah Entin. Kan Entin udah nolak Aceng, ucap Aceng.

Tidak menyerah, Mak Suha kembali mempertanyakan nasib Elis yang telah mencintai Aceng dengan tulus. Aceng pun langsung terdiam mendengar ucapan Mak Suha.

Terus? Elis? kata Mak Suha.

Lantas apa Aceng akan berbaik hati tetap mengunjungi Entin? Lalu bagaimana dengan nasib Ceu Yoyoh yang diusir oleh Pak Aang? Temukan jawabannya dengan terus menonton sinetron Dunia Terbalik yang tayang di RCTI dan RCTI Plus. Ikuti juga beragam info terkini dan menarik hanya di celebrities.id.

Topik Menarik