Lebarkan Sayap Bisnisnya, Propan Raya Tengah Lakukan Penjajakan dengan Perusahaan Myanmar

Lebarkan Sayap Bisnisnya, Propan Raya Tengah Lakukan Penjajakan dengan Perusahaan Myanmar

Ekonomi | wartaekonomi | Jum'at, 1 April 2022 - 20:22
share

Perusahaan Cat asal Indonesia, PT Propan Raya berencana untuk melebarkan sayap bisnisnya hingga ke regional. Perusahaan menyatakan bila saat ini tengah melakukan penjajakan bisnis dengan salah satu mitra yang berada di Myanmar.

CEO PT Propan Raya, Kris Rianto Adidarma mengungkapkan bila perusahaan berencana untuk membuat perusahaan patungan ( Joint Venture ) dengan perusahaan lokal.

Propan itu sudah go international sebenarnya. Sekarang ini kita sedang melakukan joint venture dengan satu perusahaan di Myanmar, katanya, di Jakarta, Jumat (1/4/22022).

Diketahui, produk cat Propan pun sudah merambah ke mancanegara. Propan Raya menggandeng mitra, yaitu perusahaan distributor cat di negara tujuan. Beberapa negara tujuan ekspor propan yakni, Malaysia, Singapura, Brunai, Thailand, Vietnam, Myanmar, Maldives, dan Negara-negara lain. Khususnya di Vietnam, PT Propan Raya sudah punya kantor dan pabrik sendiri.

Dalam kesempatan ini, Kris juga menyampaikan bila Propan Raya kini meluncurkan program consumer promo terbaru di 2022 dengan mengusung tema Happy Wheel 2022 .

Program consumer promo ini sebagai bentuk terima kasih kami kepada konsumen setia cat Propan selama 43 tahun Propan berdiri dan tetap eksis hingga saat ini, ujar Kris.

Menurutnya, program consumer promo yang berlangsung dari 1 Januari 2022 hingga 31 Desember 2022 ini ditujukan untuk pembelian produk Cat Tembok (Decor Series, Eco Series, Ceria Anti Bocor, Ceria Interior), Ultraproof, dan Go-Fast Series.

Jadi, selama 1 tahun penuh Anda berkesempatan untuk memenangkan hadiah menarik dari Propan secara langsung tanpa diundi. Selain itu, Anda juga berkesempatan untuk mengikuti undian di akhir program dengan hadiah Grand Prize berupa 1 Mobil Mitsubishi Expander dan 6 Motor Honda Beat, ucap Kris.

Sementara itu, Product Marketing Manager PT Propan Raya, Arif KHS menjelaskan beberapa syarat dan ketentuan mengikuti program consumer promo Happy Wheel 2022.

Ia menyebut bila program ini berlaku untuk penjualan cat tembok melalui toko tradisional (PPC, PPS, atau toko biasa), modern outlet lokal maupun nasional, Propan Service Centre (PSC), Propan Inspiration Center (PIC), danchannelpenjualan lain yang bertambah selama periode program berlangsung.

Program tidak berlaku untuk penjualan cat tembok melalui pembelian langsung divisi proyek, distributor, serta pembelian langsung oleh karyawan PT Propan Raya/pribadi dengan fasilitas diskon karyawan, ucap Arif KHS.

Boy William yang dikenal sebagai aktor, VJ, rapper, dan presenter, sangat memuji program consumer promo dari Propan. Gw adalah konsumen cat Propan. Kalau enggak bagus, enggak mungkin kan gw pakai cat Propan di rumah gw. Gw pake Decor lotus, Decor Stuco, Waterproofing juga. Sebagai konsumen, tentunya ini peluang dan kesempatan emas untuk mendapatkan hadiah yang luar biasa. Mobil, bro, ucap Boy William.

Topik Menarik