Dewangga Dipanggil Shin Tae-yong Untuk Bela Timnas Indonesia di Paris

Dewangga Dipanggil Shin Tae-yong Untuk Bela Timnas Indonesia di Paris

Olahraga | depok.inews.id | Kamis, 9 Mei 2024 - 14:31
share

JAKARTA, iNews Depok.id - Pelatih Timnas Indonesia Shin Tae-yong memanggil Dewangga untuk memperkuat lini belakang, Dalam menghadapi tantangan besar jelang laga penting Timnas Indonesia melawan Guinea.

Keputusan ini diambil karena Timnas Indonesia sedang menghadapi kekurangan di lini belakang. Dewangga akan menggantikan rizky ridho untuk mengisi lini pertahanan.

Shin Tae-yong memanggilnya saat timnya bertarung di semifinal Piala Asia U-23, pasca pertandingannya melawan persija Dewangga langsung dihubungi.

"Saya habis melawan Persija, terus dihubungi (oleh pihak timnas U-23 Indonesia ) agar jangan pulang dulu nanti bikin visa," kata pemain persija tersebut.

Rizky Ridho mengalami akumulasi kartu merah untuk menghadapi guinea, ia diusir dari lapangan ketika bertemu Timnas Uzbekistan saat di babak semifinal Piala Asia U-23.

Dewangga yang telah menunjukkan kualitasnya dalam beberapa penampilan terakhir di level klub, dianggap sebagai pilihan yang tepat untuk mengisi kekosongan tersebut.

Pertandingan melawan Guinea dijadwalkan menjadi ujian besar bagi Timnas Indonesia, dan kehadiran Dewangga diharapkan dapat memberikan kestabilan dan keamanan di lini pertahanan.

Topik Menarik