Link Siaran Langsung Tinju Devin Haney vs Ryan Garcia Besok 21 April 2024

Link Siaran Langsung Tinju Devin Haney vs Ryan Garcia Besok 21 April 2024

Terkini | depok.inews.id | Sabtu, 20 April 2024 - 11:21
share

DEPOK, iNews Depok.id – Link siaran langsung tinju Devin Haney vs Ryan Garcia. Dua petinju bernama besar, Devin Haney dan Ryan Garcia akan duel pada hari Minggu, 21 April 2024.

Devin Haney akan mempertahankan sabuk WBC kelas Ringan Super. Duel akan tetap berlangsung meski dalam timbang badan, Ryan Garcia kelebihan berat badan 1,45 kilogram dari batas berat di kelas Ringan Super. 

Link siaran langsung tinju Devin Haney vs Ryan Garcia

Dua petinju sama-sama berusia 25 tahun. Ryan Garcia hanya lebih tua 3 bulan dari Devin Haney.

Devin Haney mengantongi rekor 31-0 alias belum pernah kalah. Haney sebelumnya adalah juara kelas Ringan Sejati dan kemudian naik kelas ke Ringan Super. Sabuk Ringan Super berhasil dirampasnya dari pinggang Regis Prograis.

Duel Devin Haney vs Ryan Garcia akan berlangsung di Barclays Brooklyn, New York. Untuk partai utama Devin Haney vs Ryan Garcia akan berlangsung mulai pukul 10.00 WIB.

Namun untuk partai tambahan akan berlangsung sejak pukul 08.00 WIB. 
Untuk pertai tambahan terdiri dari

1.    Arnold Barboza Jr vs. Sean McComb [Super Lightweight]
2.    Bektemir Melikuziev vs. Pierre Dibombe [Super Middleweight]
3.    John Ramirez vs. David Jimenez [Super Flyweight]
4.    Charles Conwell vs. Nathaniel Gallimore [Light Middleweight]

Selain bisa menikmati siaran langsung lewat berbagai platform, penggemar tinju juga bisa menikmati di grup-grup facebook seperti Tinju Dunia, Tinju Dunia Terbaik, Para Pecinta Tinju Dunia, dan Boxing Fans. Para penggemar tinju biasanya akan membagikan siaran tinju di grup-grup fb tersebut.

Demikian link siaran langsung tinju Devin Haney vs Ryan Garcia yang akan berlangsung besok, Minggu, 21 April 2024. Selamat menonton.
 

Topik Menarik