Ini Persyaratan MNC Group Bagi Siapapun yang Ingin Gelar Nobar Piala Asia U-23

Ini Persyaratan MNC Group Bagi Siapapun yang Ingin Gelar Nobar Piala Asia U-23

Olahraga | cimahi.inews.id | Senin, 29 April 2024 - 14:00
share

CIMAHI, iNewsBondowoso.id - Jelang pertandingan Tim Sepakbola Indonesia U-23 Melawan Uzbekistan, masyarakat atau siapapun boleh menggelar Nobar. MNC Group mempersilahkan kepada siapapun untuk gelar Nobar  dengan beberapa persyaratan.

Untuk diketahui MNC Group selaku pemegang hak siar Piala Asia U-23 tersebut. Melalui televisi free to air yang dimilik yakni RCTI, serta Vison+, terus memberikan dukungan dengan menghadirkan tayangan Piala Asia U-23 agar dapat disaksikan oleh seluruh masyarat Indonesia.

Pihak MNC Group selaku pemegang hak siar, memberikan kesempatan kepada masyarakat yang ingin menyelenggarakan nonton bareng Timnas U-23 melawan Uzbekistan di semifnal nanti pada Senin (29/4/2024), selama pergelaran nonton bareng tidak memungut biaya kepada para penonton atau pengunjung, serta tidak beriklan atau menerima sponsor dari pihak-pihak yang ingin mengambil keuntungan (Non-Komersil).

Bagi siapapun yang ingin menggelar nonton bareng Timnas U-23 bisa mendaftar dan mengisi formulir melalui link https://nobar.rcti.tv.  Pihak yang berminat menjadi penyelenggara nobar non komersil  dapat mengunduh logo resmi   (RCTI, MNC Vision, K-Vision, Vision+ dan RCTI+) untuk dicantumkan dalam materi promosi nobar.

Diberitakan sebelumnya Timnas Indonesia U-23  berhasil melaju ke babak semifinal Piala Asia U-23 yang berlangsung di Qatar pada 15 April – 3 Mei 2024.

Para Garuda Muda berhasil masuk ke babak 4 besar setelah menaklukan Korea Selatan melalui drama adu penalti. 

Topik Menarik