Wajah Pembunuh Wanita dalam Koper Terungkap Setelah Ditangkap di Palembang!

Wajah Pembunuh Wanita dalam Koper Terungkap Setelah Ditangkap di Palembang!

Terkini | cilacap.inews.id | Kamis, 2 Mei 2024 - 10:40
share

CILACAP,iNewscilacap.id - Seorang pembunuh yang merenggut nyawa seorang perempuan dan memasukkan mayatnya ke dalam sebuah koper di Bekasi, Jawa Barat, telah berakhir dengan penangkapan sang pelaku.

Pria tersebut dikenal dengan inisial AARN, yang hanya bisa menunduk saat polisi berhasil menemukannya di tempat persembunyiannya di Palembang, Sumatera Selatan.

Kabar penangkapan ini menjadi viral setelah diunggah dalam sebuah video di akun media sosial @merekamjakarta. Dalam rekaman tersebut, terlihat jelas tangan AARN yang terborgol, mengikuti langkah-langkah polisi yang menggiringnya keluar dari tempat persembunyiannya di dalam sebuah gang.

"Polisi berhasil menangkap pembunuh wanita yang mayatnya disimpan di dalam sebuah koper," demikian tulis akun tersebut pada Minggu (1/5/2024). Sebelum aksi kejinya, AARN bersama korban, yang diketahui bernama Rini Mariany, sempat menginap di sebuah hotel pada Rabu (24/4/2024).

Rekaman CCTV memperlihatkan keduanya memasuki kamar hotel sekitar pukul 09.51 WIB. Namun, pada pukul 18.40 WIB, AARN terlihat meninggalkan hotel tersebut sendirian, membawa sebuah koper besar berwarna hitam.

Koper tersebut sangat mirip dengan koper yang berisi mayat seorang wanita yang ditemukan di Kecamatan Cikarang Barat, Kabupaten Bekasi, pada Kamis (25/4/2024).

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Ade Ary Syam Indradi, menjelaskan bahwa rekaman CCTV yang beredar berasal dari sebuah hotel di Bandung, Jawa Barat, yang merekam AARN membawa koper hitam mencurigakan.

Kehebohan masyarakat di Kecamatan Cikarang Barat, Kabupaten Bekasi, dimulai ketika seorang warga menemukan mayat wanita di dalam sebuah koper pada Kamis (25/4/2024). Mayat tersebut diketahui berusia sekitar 50 tahun dan penemuan tragis itu terjadi sekitar pukul 08.00 WIB di sekitar lokasi pembuangan sampah liar.

Salah satu saksi, A, menjelaskan bahwa koper berwarna hitam itu ditemukan di lokasi tersebut. "Hari ini Kamis 25 April 2024 jam 8 pagi ditemukan ada satu buah koper warna hitam yang berisi mayat seorang wanita," ungkap Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Polisi Ade Ary Syam.

Penangkapan AARN membawa sedikit kelegaan bagi keluarga korban dan masyarakat yang terguncang dengan kejadian tragis ini. Langkah-langkah investigasi lebih lanjut sedang dilakukan untuk mengungkap motif di balik peristiwa pembunuhan ini, serta memastikan bahwa pelaku menerima hukuman yang setimpal atas perbuatannya.

Topik Menarik