Pengalaman Tak Terlupakan DJ Jams Hybrid Tampil di DWP 2019

Pengalaman Tak Terlupakan DJ Jams Hybrid Tampil di DWP 2019

Otomotif | BuddyKu | Jum'at, 21 Juli 2023 - 22:03
share

Nama DJ Jams Hybrid semakin dikenal di dunai hiburan Tanah Air lewat sederet prestasinya. Terlahir dengan nama lengkap Ahmad Jamal Nursholih, pria kelahiran Sumedang, 22 Maret 1994 ini memulai karir di dunia DJ sejak remaja. Catatan paling awal mengenai karier DJ Jams Hybrid dimulai pada 2016, ketika ia masuk dalam Top 40 DJ Hunt DWP 2016.

Hanya setahun setelah debut profesionalnya sebagai seorang DJ di LXXY Club Bali yang merupakan club yang menempati peringkat ke 90 dalam daftar 100 TOP MAG Dunia, Jams Hybrid langsung menggapai salah satu fase terbaik dalam karirnya. Tahun 2019, pria yang memiliki hobby mengoleksi sepatu itu dipercaya untuk tampil di Djakarta Warehouse Project (DWP) yang merupakan festival musik EDM terbesar di Indonesia.

"Rasanya nggak akan pernah aku lupain, pengalaman terbaik yang pernah aku rasain ketika foto dan nama aku ada di megatron, spanduk, dan media lainnya yang ada di event DWP," ungkap DJ Jam Hybrid.

DJ Jams Hybrid. (Istimewa)

Di ajang tersebut DJ Jams Hybrid bisa merasakan sensasi tampil di panggung megah dengan dukungan sound system bertekonologi tinggi.

"Aku juga bisa satu stage dengan DJ DJ international yang dulu cuma bisa liat di YouTube sekarang bisa perform bareng itu another level sih. Pokoknya seneng, bahagia, dan bangga dengan pencapaian diri sendiri," lanjutnya.

Seperti diketahui, tidak sembarang DJ bisa ambil bagian dalam festival musik DWP. Terlebih DJ lokal. Panitia penyelenggara sangat selektif dalam memilih talent yang akan bermain di sana, sehingga sangat jarang ada DJ Indonesia yang bisa menembus festival tersebut.

"Setelah perform di DWP otomatis level aku semakin naik dan dari situ banyak manajemen club mulai mencari dan ingin aku perform di club club mereka yang ada di Indonesia," ungkapnya bangga.

Selain pernah menjadi bagian dari festival DWP 2019, pria yang kini berdomisili di Bali tersebut juga pernah menorehkan beragam prestasi lainnya. Tercatat, pria berusia 29 tahun tersebut pernah masuk dalam 40 DJ Hunt DWP 2016, dan menjadi top 3 Iceperience Battle DJ pada tahun 2018.

Di luar kesibukannya sebagai DJ, Jams Hybrid juga mulai melebarkan sayap ke dunia bisnis pakaian. Sembari berkarya di dunia yang membesarkannya itu, pria yang memiliki dua saudara perempuan tersebut mengelola bisnis pakaian yang diberi label Izzel.c. Sebuah bisnis yang cukup sukses di pasaran karena di beberapa marketplace online, kaos produksi pria pemilik akun YouTube Jams Hybrid Music tersebut telah mendapatkan banyak review serta rating yang hampir sempurna.

Bocoran terbaru, DJ Jams bulan depan akan kembali bermain di Liquid Jogja dan Square Batam.

Topik Menarik