Efek Rumah Kaca Gelar Konser Rimpang Juli 2023, Cek Harga Tiketnya

Efek Rumah Kaca Gelar Konser Rimpang Juli 2023, Cek Harga Tiketnya

Gaya Hidup | BuddyKu | Jum'at, 9 Juni 2023 - 23:40
share
efek rumah kaca gelar konser rimpang juli 2023 cek harga tiketnya

JAKARTA, POJOKJATENG.COM Grup musik asal Jakarta, Efek Rumah Kaca (ERK) meluncurkan album Rimpang. Untuk merayakan rilisnya, ERK bakal menggelar konser di Stadion Tennis Indoor, Gelora Bung Karno, Jakarta, Kamis, 27 Juli 2023.

Efek Rumah Kaca, dalam pertunjukan tersebut, hendak mempresentasikan seluruh materi dalam album Rimpang.

Band yang digawangi Cholil Mahmud, Poppie Airil, Akbar Bagus Sudibyo itu akan tampil dengan durasi sepanjang 150 menit.

Adapun Rimpang merupakan album penuh Efek Rumah Kaca yang keempat. Album tersebut dipublikasikan sejak 27 Januari 2023.

Rimpang memuat 10 lagu yang dikerjakan dengan komposisi yang lebih rumit, namun segar. Album ini sekaligus penyambutan bagi Reza Ryan sebagai anggota baru.

Pada penampilan live, band tersebut didukung oleh sejumlah musisi tambahan yang sudah bermain bersama selama beberapa tahun terakhir.

Untuk menggelar konser Rimpang, Efek Rumah Kaca menggandeng promotor asal Jakarta, Plainsong Live. Pertunjukan tersebut nantinya bakal dihadiri 4 ribu orang.

Tiket yang masih tersedia adalah kelas tipe Festival (Rp388.000), Tribune B (Rp358.000), Tribune C (Rp298.000). Sementara itu, tiket kelas lain sudah ludes.

Kerja dengan Plainsong Live selalu menyenangkan. Sudah sama-sama kenal, jadi keinginan masing-masing juga bisa dikejar dengan mudah. Yang paling penting, bagi Efek Rumah Kaca, materi album Rimpang perlu dipresentasikan dengan baik supaya pesan yang dikandungnya juga sampai pada publik, ujar vokalis Efek Rumah Kaca, Cholil Mahmud.

Artikel Efek Rumah Kaca Gelar Konser Rimpang Juli 2023, Cek Harga Tiketnya pertama kali tampil pada Pojokjateng.com .

Topik Menarik