6 Kontroversi Selebgram Tasyi Athasyia, dari Cekcok dengan Kembaran hingga Tak Bayar Gaji Karyawan

6 Kontroversi Selebgram Tasyi Athasyia, dari Cekcok dengan Kembaran hingga Tak Bayar Gaji Karyawan

Nasional | BuddyKu | Jum'at, 9 Juni 2023 - 16:18
share

JAKARTA, iNewsCiamisRaya.id - Selebgram Tasyi Athasyia, saudara kembar Tasya Farasya, kembali menjadi sorotan publik. Baru-baru ini, Tasyi kembali menjadi bahan cemoohan netizen lantaran diduga tak membayar gaji mantan karyawannya.

Tak sampai disitu saja, potret Tasyi dan sang suami, Syech Zaki yang membiarkan asisten pribadinya membawa semua belanjaan seorang diri beredar luar di media sosial.

Namun, Tasyi Athasyia, tidak hanya kali ini saja viral dengan kontroversinya. Ia sempat beberapa kali tersandung masalah hingga menjadi buah bibir masyarakat, salah satunya cekcok dengan saudara kembar.

Penasaran, apa saja kontroversi lainnya yang pernah dilakukan Tasyi Athasyia? Berikut ini ulasan Okezone seperti dikutip dari berbagai sumber.

Kontroversi Selebgram Tasyi Athasyia

1. Berseteru dengan Tasya Farasya saudara kembarnya

Mungkin sudah banyak yang tahu bahwa Tasyi memiliki saudara kembar dan juga seorang selebgram ternama, Tasya Farasya. Beberapa waktu lalu, Tasyi diketahui berseteru dengan saudara kembarnya ini.

Hal itu bermula saat Tasyi diketahui tak hadir ke ulang tahun Maryam Lily, anak Tasya Farasya. Tasyi pun menjelaskan alasan dirinya tak bisa hadir. Namun, keduanya terlanjur berseteru hingga Tasyi dan sang suami memutuskan membuat video klarifikasi di YouTube.

2. Kontroversi dengan satpam restoran cepat saji

Selanjutnya adalah momen saat Tasyi merasa geram dengan seorang penjaga keamanan alias satpam salah satu restoran cepat saji beberapa waktu lalu. Kala itu, Tasyi tengah mengunjungi salah satu restoran cepat saji asal Amerika Serikat itu bersama anak-anaknya.

Namun, Tasyi mengatakan sang anak nyaris tertabrak mobil yang melintas di resto tersebut. Tasyi pun geram dengan satpam resto itu hingga meminta pihak restoran menegurnya. Sayang, aksi Tasyi ini dianggap berlebihan dan menuai komentar pedas warganet.

3. Berseteru dengan ibunda

Tak cuma dengan Tasya Farasya, Tasyi juga diduga sempat berseteru dengan sang ibunda, Ala Alatas. Hal itu bersamaan saat hubungan Tasyi dan Tasya merenggang.

Tasyi beranggapan sang ibunda seolah tak pasang badan saat dirinya dihujat warganet hingga bertengkar dengan Tasya. Meski begitu, hubungan Tasyi dan Ala pun telah membaik bahkan keduanya sempat berlebaran bersama.

4. Sebut uang Rp1 miliar untuk beli cotton-bud

Kontroversi selanjutnya perihal ucapan uang Rp1 miliar. Sebuah video milik Tasya Farasya memperlihatkan dirinya dan Tasyi tengah menjawab beberapa pertanyaan dari netizen.

Salah satunya perihal uang Rp1 miliar. Tasyi bergurau bahwa jumlah uang itu hanya untuk membeli cotton bud anak-anaknya. Meski begitu, Tasyi pun sempat meluruskan bahwa dirinya tak ada maksud menyinggung siapapun atas ucapan tersebut.

5. Biarkan asisten bawa belanjaan

Beredar foto yang diduga Tasyi Athasyia dan Syech Zaki berjalan lebih dulu ketimbang asistennya. Tasyi juga tidak terlihat membawa barang apapun, semua belanjaan ditenteng oleh sang asisten wanita seorang diri.

Apabila diperhatikan lagi, asisten wanita Tasyi Athasyia itu benar-benar membawa seluruh barang belanjaan. Terlebih, semua goodie bag belanjaan tersebut berukuran besar. Namun, sang selebgram belum berkomentar soal foto tersebut.

6. Diduga tak menggaji mantan karyawannya

Tasyi Athasyia dituding tak membayar gaji mantan karyawannya. Hal itu bermula setelah sang mantan karyawan bernama Risty Oktaviani curhat di sosial media Twitter bahwa sisa gajinya belum dibayarkan oleh Tasyi.

Tak lama, Tasyi pun akhirnya bertemu dengan Risty dan membahas permasalahan itu. Risty bahkan meminta maaf pada Tasyi dan mengaku memotong-motong kisah soal gajinya tersebut dan permasalahanpun langsung berakhir damai.

Artikel ini telah diterbitkan di halaman OKezone dengan judul 6 Kontroversi Tasyi Athasyia, Ribut dengan Kembaran hingga Tak Bayar Gaji Karyawan

Topik Menarik