Viral ASN Palembang Diduga Karaoke Sambil Siaran Langsung Saat Jam Kerja

Viral ASN Palembang Diduga Karaoke Sambil Siaran Langsung Saat Jam Kerja

Gaya Hidup | BuddyKu | Jum'at, 9 Juni 2023 - 13:43
share

Viral video aksi aparatur sipil negara (ASN) di Kota Palembang sedang karaoke sambil live streaming TikTok saat jam kerja.

Karaoke saat kerja: Sebelum menjadi sorotan dan perbincangan publik, diketahui video tersebut awalnya diunggah akun TikTok @panglima.nipah, Kamis (8/6/2023).

Enak ya pakai baju dinas sampai kantor kerjanya cuma live dan karokean, demikian keterangan tertulis yang menyertai video tersebut.

Klarifikasi: Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Palembang, Ratu Dewa mengaku sudah memerintahkan Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) untuk menelusuri dan mengklarifikasi ASN yang ada dalam video viral itu.

Sudah kami cek ternyata yang tersebut ASN SDN 165 (Palembang), ucapnya.

Ancaman sanksi: Selain itu, Dewa juga memerintahkan BKPSDM untuk memanggil ASN yang bersangkutan secara formal. BKPSDM akan meminta klarifikasi dan alasannya melakukan hal tersebut.

Jika terbukti melanggar kota etik dan kedisiplinan, Pemkot (pemerintah kota) Palembang dapat memberikan hukuman. Hukuman ringan, sedang, atau berat, tergantung hasil klarifikasi nanti, tuturnya.

Topik Menarik