Deretan Brand Lokal Terbaik Meriahkan Social Chic Jakarta 2023

Deretan Brand Lokal Terbaik Meriahkan Social Chic Jakarta 2023

Nasional | BuddyKu | Jum'at, 9 Juni 2023 - 11:32
share

Social Chic Jakarta 2023, sebuah festival fashion dan beauty yang telah berhasil menarik perhatian masyarakat pecinta fashion dan beauty di Indonesia, siap hadir kembali tahun ini.

Diadakan 3 hari mulai 30 Juni hingga 2 Juli mendatang di Stadion Madya dan Plaza Barat GBK Senayan Jakarta, Social Chic akan menghadirkan berbagai brand lokal terbaik, hiburan live, dan sesi talkshow yang inspiratif.

Brand lokal terbaik ditampilkan dalam sebuah pameran yang disebut Chic Expo. Beberapa toko yang berpartisipasi antara lain Beeancashop, Camille Beauty, Fassy Store, Flicka Bags, Flownelss, Jennskin Naturals, Jims Honey Indonesia, dan WMD Fashion.

Expo ini menawarkan kesempatan kepada pengunjung untuk melihat dan membeli berbagai produk dari brand lokal favorit mereka. Selain itu, acara ini juga akan dihiasi dengan penampilan dan talkshow dari influencer dan musisi terkenal dalam bagian "Chic Live" dan "Chic Talk".

Beberapa nama besar di industri musik Indonesia akan memeriahkan panggung, seperi Awdella, Feby Putri, Juicy Luicy, Nadin Amizah, Pamungkas, Raissa Anggiani, serta Salon RNB.

Sementara itu Chic Talk menawarkan kesempatan kepada pengunjung untuk belajar dan berinteraksi langsung dengan para tokoh yang inspiratif dan berpengaruh dalam industri ini.

Kabar baiknya, Kelaya Hair Treatment juga turut hadir di Social Chic! Produk baru Kelaya yang telah exclusive launch di akun Instagram @kelayahairtreatment pada 6 Juni kemarin akan tersedia di acara ini. Menurut Ollyvia Betty selaku Brand & Marketing, Kaleya memiliki beberapa keunggulan.

Produk baru Kelaya akan hadir di Social Chic Jakarta 2023.

"Bisa untuk anak balita (sampo) dan kemiri minimal umur 1 tahun. Selain itu terdapat kandungan piroctone olamine untuk mengatasi ketombe dan tekstur gel dengan bau mint yang membantu relaksasi," jelas Ollyvia Betty.

Untuk membeli produk baru Kelaya, dapatkan tiket masuk Social Chic di blibli.com. Tiket terusan 3 hari konon sudah ludes terjual. Tersisa tiket harian dengan harga Rp 85 ribu. Yuk mari dukung brand lokal dan bersiaplah untuk menjadi bagian dari Social Chic Jakarta 2023!

Topik Menarik