Tampil Seksi, Siva Aprilia Mengaku Pernah Dipaksa Bikin Video

Tampil Seksi, Siva Aprilia Mengaku Pernah Dipaksa Bikin Video

Berita Utama | BuddyKu | Kamis, 8 Juni 2023 - 08:55
share

BUKAMATA - Siva Aprilia, seorang DJ sekaligus penyanyi dangdut selalu tampil seksi dalam berbagai pose di akun media sosialnya.

Penampilannya yang mempesona membuat banyak laki-laki menggemarinya. Terbukti, pengikutnya di akun IG miliknya didominasi kaum adam.

Hampir setia foto dan videonya tak luput dari perhatian netizen. Bagaimana tidak, wanita cantik yang juga mantan round girl itu selalu tampil seksi dan menggoda.

Lewat channel YouTube Nikita Mirzani, Siva Aprilia pernah membagikan beberapa pengalamannya yang cukup menantang dan mengejutkan banyak orang.

Dan Nikita Mirzani dalam video tersebut melemparkan cukup banyak pertanyaan kepada Siva. Bahkan Nikmir sempat memancing dengan pertanyaan yang spontan.

Salah satu pembahasan yang paling menarik diantara kedua wanita seksi tersebut adalah membahas tentang masalah seks. Siva pun mengungkapkan tentang imajinasi paling liarnya kepada Nikita Mirzani.

"ehh ngebayangin aja ya, ya pengennya nyobain bertiga, ya cowoknya dua gitu," ucap Siva Aprilia seperti dikutip JagoDangdut lewat channel Crazy Nikmir REAL.

"Sama berarti sama gw," ujar Nikita Mirzani.

Siva Aprilia juga mengaku pernah diajak oleh kekasihnya untuk membuat sebuah video saat berhubungan intim.

"Nah tapi lu pernah enggak sih, bikin video atau foto lagi begituan?" tanya Nikita Mirzani.

Awalnya Siva Aprilia mengaku pernah bikin dan langsung dihapus video tersebut.

"Enggak, ada sih pernah sekali cuma langsung dihapus aja gitu," ucap Siva Aprilia.

Setelah itu Siva juga bercerita saat seseorang memaksanya untuk membuat video tersebut.

"Ada sih waktu itu pernah aku punya mantan yang dia maksa gitu. Pengen bikin video-video gitu, cuman aku jadi malah kenapa sih nih orang mau bikin-bikin begitu, jadi kaya hilang kepercayaan gitu," kata Siva Aprilia.

Topik Menarik