Berminat Beli Followers Tiktok? Paling Murah Rp.20 Ribu

Berminat Beli Followers Tiktok? Paling Murah Rp.20 Ribu

Ekonomi | BuddyKu | Rabu, 7 Juni 2023 - 08:38
share

JAKARTA, iNewsCilegon.id - Memiliki pengikut banyak di media sosial dapat menjadi kebanggan sendiri bagi pengguna. Pasalnya, hal tersebut menjadi tolok ukur popularitas pemilik akun.

Dari segi bisnis memiliki banyak pengikut memungkinkan pemilik akun mendapat endorsement . Oleh karena itu, banyak pengguna sosial media mengidamkan punya banyak pengikut.

Demi mendapatkannya, tak jarang pengguna memilih jalan pintas dari berbagai situs. Akan tetapi, harga yang ditawarkan tidak murah.

Sebagaimana dirangkum berbagai sumber, harga yang dipatok tergantung seberapa besar followers yang diinginkan. Setiap penyedia layanan pembelian followers memberikan harga yang bervariasi. Berikut ini beberapa situs yang dapat digunakan.

Jasa All Sosmed

Melalui situs ini, pengguna dapat membeli followers Instagram dan Tiktok. Hebatnya, situs ini juga menawarkan jasa followers asli dan auto like.

Situs ini mematok harga tergantung jumlah followers yang diinginkan dan layanannya. Harganya mulai Rp20.000 hingga Rp5 Juta.

The Socmed

Serupa Jasa All Sosmed, situs ini memiliki beragam layanan sesuai kebutuhan pengguna. Mereka menawarkan penambahan followers Instagram dan TikTok harganya bervariasi, mulai dari Rp.50.000 hingga Rp5 juta.

Namun demikian, pengguna juga perlu waspada. Sistem algoritma Instagram dan Tiktok dapat mengenali perubahan jumlah pengguna yang naik secara drastis. Hal tersebut akan berdampak ditangguhkannya akun pengguna.

Topik Menarik