Runner-Up Thailand Ooen 2023 Momentum Bagas/Fikri Kejar Prestasi Lebih Tinggi

Runner-Up Thailand Ooen 2023 Momentum Bagas/Fikri Kejar Prestasi Lebih Tinggi

Berita Utama | BuddyKu | Senin, 5 Juni 2023 - 23:45
share

BANGKOK Bagas Maulana/Muhammad Shohibul Fikri hanya menjadi runner-up Thailand Open 2023. Meski kecewa, ganda putra Indonesia itu tetap bersyukur.

Walau urung juara, Bagas/Fikri tetap bangga. Sebab, menurut mereka itu merupakan awal yang baik untuk lebih berprestasi lagi.

Bakri -sebutan Bagas/Fikri- takluk di final turnamen Super 500 itu dari unggulan ketiga asal China, Liang Wei Keng/Wang Chang.

Dalam partai pamungkas yang digelar pada Minggu (4/6/2023) sore WIB di Indoor Stadium Huamark, Bangkok, mereka kalah 10-21 dan 15-21 dalam waktu 28 menit.

Bagas/Fikri mengambil sisi positif dari kekalahan tersebut. Mereka menilai hasil runner up di Thailand Open 2023 merupakan awal yang baik bagi mereka untuk lebih berprestasi lagi.

Kami tetap bersyukur dengan hasil ini. Ini awal yang baik untuk ke meraih prestasi lagi ke depannya, kata Fikri.

Namun, Bagas/Fikri tetap tak dapat menyembunyikan kekecewaan mereka. Pasalnya, mereka tak mampu memberikan permainan terbaik saat final.

Tapi, kami kecewa dengan permainan kami (di partai final), pungkas Fikri, dikutip dari rilis PBSI.

Bagas/Fikri kini sudah dua kali menjadi runner up sepanjang tahun ini. Sebelumnya, mereka juga naik podium kedua di Orleans Masters 2023.

(mirz)

Topik Menarik