Rayakan Debut Anniversary ke-15, U-KISS Comeback dengan 6 Member

Rayakan Debut Anniversary ke-15, U-KISS Comeback dengan 6 Member

Seleb | BuddyKu | Senin, 5 Juni 2023 - 13:22
share

Idol group asal Korea Selatan generasi ke-2, U-KISS, memberikan kejutan manis untuk para Kiss Me (sebutan untuk fans U-KISS). Setelah penantian selama lebih dari lima tahun, grup yang kini berada di bawah naungan Tango Music ini akhirnya segera comeback dengan album baru.

Yuk, intip detail tentang comeback U-KISS di sini!

Comeback U-KISS hadirkan banyak kejutan

Comeback U-KISS

Beberapa kali mengalami perubahan formasi member , kini U-Kiss () terdiri dari 3 anggota, yaitu Soohyun, Hoon, dan Kiseop. Setelah kontrak mereka dengan NH Media berakhir, Soohyun, Hoon, dan Kiseop menandatangani kontrak dengan Tango Music (pada Januari 2022) dan mengumumkan bahwa mereka akan terus melakukan promosi bersama sebagai U-KISS.

U-KISS memulai debutnya di Korea Selatan pada 28 Agustus 2008 dengan mini album bertajuk New Generation . Di pertengahan tahun 2023, U-KISS siap comeback , setelah album terakhir bertajuk Ready for U di tahun 2017 lalu.

Pada Twitter resmi mereka, U-KISS merilis poster untuk proyek comeback ulang tahun debut ke-1. Dalam poster tersebut, Soohyun, Hoon, dan Kiseop berada di atas panggung bersama dengan tiga stand microphone yang masih kosong.

Comeback U-KISS

Selain itu, pada poster tersebut, terdapat juga beberapa informasi seputar tanggal perilisan dan aktivitas mereka. Mulai dari Hoon dan Soohyun yang akan merilis single digital solo pada bulan Mei dan Juni, hingga U-KISS yang akan merilis mini album sebagai grup beranggotakan 6 orang. Oh iya, U-KISS akan merayakan konser peringatan 15 tahunnya di Jepang, lho.

Hingga pada tanggal 31 Mei kemarin, tanggal perilisan mini album U-KISS yang bertajuk PLAY LIST ini akhirnya diumumkan. Rencananya, lagu-lagu mereka ini akan dirilis di tanggal 28 Juni 2023.

Menariknya, misteri pengisi stand mic kosong akhirnya terpecahkan. Pada 1 Juni kemarin, Tango Music mengumumkan bahwa AJ, Eli, dan Alexander (ex-member) akan menjadi tiga anggota tambahan yang akan ambil bagian dalam comeback U-KISS di ulang tahun ini bersama dengan Soohyun, Hoon, dan Kiseop.

Comeback U-KISS

Who\'s excited?

[All image source: @ukiss_official />

Topik Menarik