Soal Pilpres 2024, Hercules: Dukung Prabowo Harga Mati

Soal Pilpres 2024, Hercules: Dukung Prabowo Harga Mati

Ekonomi | BuddyKu | Minggu, 4 Juni 2023 - 14:06
share
soal pilpres 2024 hercules dukung prabowo harga mati

JAKARTA, POJOKJATENG.COM Menjelang Pilpres 2024, dukungan terhadap sosok yang digadang-gadang jadi kontestan mulai mengalir. Dari sekian tokoh yang disinyalir maju di Pilpres, Prabowo Subianto adalah salah satunya.

Prabowo Subianto mendapat dorongan kuat dari kader Partai Gerindra untuk ikut serta di Pilpres 2024. Namun, dukungan untuk Prabowo tak hanya berasal dari kalangan politikus.

Dukungan terhadap Prabowo juga datang dari Gerakan Rakyat Indonesia Bersatu (GRIB) Jaya. Rosario de Marshall alias Hercules selaku petinggi gerakan memastikan pihaknya akan turut berjuang memenangkan Prabowo di Pilpres 2024.

Kecuali beliau (Prabowo) angkat bendera putih, mungkin GRIB bisa ambil tindakan ke mana. Namun saat ini, harga mati untuk (mendukung) beliau, kata Hercules kepada wartawan di kediamannya, kawasan Kebon Jeruk, Jakarta, Sabtu (3/6).

Hercules mengatakan GRIB akan tetap mendukung Prabowo siapa pun cawapresnya. Soal pendamping Prabowo, ia menyerahkan keputusan tersebut kepada Gerindra.

Mau Abdul Muhaimin Iskandar (Ketua Umum PKB) atau Mahfud Md (Menko Polhukam RI), itu bagaimana komunikasi partai, ujar Hercules.

Artikel Soal Pilpres 2024, Hercules: Dukung Prabowo Harga Mati pertama kali tampil pada Pojokjateng.com .

Topik Menarik