Sergio Ramos Cabut dari PSG, Sumbang Gol di Laga Terakhir

Sergio Ramos Cabut dari PSG, Sumbang Gol di Laga Terakhir

Olahraga | BuddyKu | Minggu, 4 Juni 2023 - 11:25
share

Paris, Gatra.com - Sergio Ramos membuat pesta perpisahan yang manis bersama Paris Saint-Germain (PSG).

Eks pemain Real Madrid tersebut menyumbang gol di laga terakhirnya bersama PSG saat timnya melawan Clermont di pekan terakhir Ligue 1 Prancis.

Baca Juga: Piala Dunia U20: Israel Singkirkan Brasil, Segel Tiket Semifinal

Sayangnya, PSG gagal menang dalam pertandingan tersebut. Les Parisen menyerah dengan skor 2-3. Namun hasil itu tak menghentikan status PSG sebagai juara kompetisi di musim ini.

Ramos sendiri memang angkat kaki dari PSG di akhir musim ini. Kontraknya selama dua tahun bersama PSG tak diperpanjang. Belum jelas, apakah Ramos masih akan bermain lagi atau tidak, mengingat saat ini usianya sudah 37 tahun.

"Sentuhan terakhir selama dua tahun yang akan selalu saya ingat. Terima kasih, Paris. Dan sudah ada 29 (trofi yang dia raih selama berkarier)," tulis Ramos dalam akun Instagramnya, usai laga melawan Clermont.

Dia mengaku, selama dua tahun bersama PSG, Ramos mendapat kesan manis yang akan selalu dia ingat. "Dua tahun yang tidak akan pernah saya lupakan. Terima kasih, Paris," tulisnya lagi.

Baca Juga: Khvicha Kvaratskhelia Jadi Pemain Terbaik Serie A

Ramos sendiri bergabung dengan PSG sejak 8 Juli 2021 silam. Dia pergi ke Paris, setelah kontraknya bersama Real Madrid habis.

Meski terus menua, Ramos masih tetap menjadi andalan di lini belakang. Bahkan, tak jarang dia ikut mencetak gol, seperti yang dilakukan saat melawan Clermont.

Setelah laga melawan Clermont, juga digelar pesta perpisaha di internal tim. Hadir pula Presiden PSG Nasser Al-Khelaifi. Ramos pun mendapat kenang-kenang dari Al-Khelaifi berupa plakat dengan nomor 4 yang memang identik dengan Ramos.

Topik Menarik