Hadiri Pelantikan DPRt di Gondanglegi, Ini Pesan Ketua DPP Partai Perindo

Hadiri Pelantikan DPRt di Gondanglegi, Ini Pesan Ketua DPP Partai Perindo

Nasional | BuddyKu | Minggu, 4 Juni 2023 - 01:11
share

MALANG Sebanyak 42 orang pengurus Dewan Pimpinan Ranting (DPRt) Partai Perindo di Kecamatan Gondanglegi, Kabupaten Malang, resmi dilantik. Acara pelantikan pengurus DPRt Partai Perindo ini, dihadiri Ketua DPP Partai Perindo Bidang Hukum Internal, Christophorus Taufik, Sabtu (3/6/2023).

Mereka yang dilantik merupakan pengurus DPRt Partai Perindo, dari 14 desa yang ada di Kecamatan Gondanglegi. Pada arahannya, Christophorus Taufik mengatakan, pelantikan pengurus DPRt Partai Perindo ini diharapkan mampu menggerakkan mesin Partai Perindo menjelang pelaksanaan Pemilu 2024.

"DPRt Partai Perindo ini, merupakan perpanjangan dari DPP, DPW, DPD, dan DPC Partai Perindo. Jadi DPRt Partai Perindo ini, menjangkau tingkatan di bawah desa atau kelurahan," ucap Christophorus Taufik, kepada para pengurus DPRt Partai Perindo yang dilantik.

Menurutnya, peran DPRt Partai Perindo ini cukup vital di tingkat bawah, supaya sosialisasi dan tugas perpanjangan dari tingkat atas ke bawah cukup bagus untuk Partai Perindo yang ditetapkan oleh KPU bernomor 16 pada kertas suara Pemilu 2024.

"Harapannya, kehadiran DPRt Partai Perindo mampu menyosialisasikan Partai Perindo sebagai partai yang peduli rakyat kecil, gigih memperjuangkan penciptaan lapangan kerja, dan mewujudkan Indonesia sejahtera," tuturnya.

Chris, sapaan akrabnya berharap, dilantiknya pengurus DPRt Partai Perindo ini, akan mampu membuat Partai Perindo memperoleh kursi, dan meraih suara maksimal di Pemilu 2024 mendatang.

(eyt)

Topik Menarik