42 Orang Dilantik Jadi Pengurus DPRt Partai Perindo di Gondanglegi

42 Orang Dilantik Jadi Pengurus DPRt Partai Perindo di Gondanglegi

Nasional | BuddyKu | Sabtu, 3 Juni 2023 - 22:10
share

MALANG Sebanyak 42 orang dilantik menjadi pengurus Dewan Pimpinan Ranting (DPRt) Partai Perindo di Kecamatan Gondanglegi, Kabupaten Malang. Pelantikan dilaksanakan DPD Partai Perindo Kabupaten Malang, Sabtu (3/6/2023).

Ketua DPD Partai Perindo Kabupaten Malang, Bambang Anjar menyebut, pengurus DPRt Partai Perindo yang baru dilantik memiliki tugas pokok menyosialisasikan Partai Perindo ke masyarakat di basisnya masing-masing, untuk menghadapi Pemilu 2024.

Para pengurus DPRt Partai Perindo, wajib berkoordinasi dan terus bergerak di tengah masyarakat, untuk meyakinkan masyarakat bahwa Partai Perindo yang memiliki nomor 16, merupakan pilihan terbaik di Pemilu 2024. "Pengurus DPRt Partai Perindo, harus mampu memenangkan caleg di daerah pemilihan (Dapil) masing-masing," tegas Bambang Anjar.

Para pengurus DPRt Partai Perindo, merupakan wajah dari Partai Perindo yang peduli rakyat kecil, gigih memperjuangkan penciptaan lapangan kerja, dan Indonesia sejahtera. "Mereka juga bertugas sebagai saksi di masing-masing TPS di desanya," tegasnya.

Ia menambahkan, saksi yang datang dari pengurus DPRt Partai Perindo ini, juga harus menjaga suara partai, dan memastikan tidak ada kecurangan dari tingkat desa atau kelurahan ke kecamatan. "Ini kepanjangan tangan DPD dan DPC. Intinya dia yang memenangkan dan menjaga suaranya, mengecek suaranya di TPS dapat berapa," pungkasnya.

(eyt)

Topik Menarik