Tes Psikologi: Kristal yang Anda Pilih Memiliki Pesan Suci Untuk Anda

Tes Psikologi: Kristal yang Anda Pilih Memiliki Pesan Suci Untuk Anda

Gaya Hidup | BuddyKu | Sabtu, 3 Juni 2023 - 17:30
share

Sukoharjonews.com Menggunakan kristal bisa menjadi cara terbaik untuk meningkatkan dan memperkuat hubungan itu. Cukup pilih salah satu dari tiga kristal di bawah ini dan baca pesan sucinya.


Dilansir dari Namastest, Sabtu (3/6/2023), jika Anda telah memilih:

Kristal No.1
Perkuat kesadaran spiritual, bantu Anda mencapai keadaan yang lebih tinggi, ungkapkan intuisi, bersihkan, dan lindungi aura Anda.

Pesan malaikat Anda: Biarkan stres di luar kendali Anda menguras energi Anda dan rasakan konsekuensinya baik secara fisik maupun mental dan di dalam diri Anda. Luangkan waktu untuk bersenang-senang dan mencerahkan energi Anda.


Kristal No.2
Sapphire mempromosikan kondisi kesadaran yang berubah dan kondisi meditasi yang dalam, membantu meningkatkan kesadaran, memfasilitasi perjalanan internal dan eksternal.

Pesan dari malaikat Anda: Anda sedang dalam tahap belajar. Segala sesuatu yang terjadi dalam hidup Anda terjadi karena suatu alasan, jangan khawatir, itu akan diumumkan pada waktu yang tepat. Topeng jatuh dan wajah asli keluar. Ini berarti beberapa hubungan dalam hidup Anda akan berakhir, tetapi itu hanya baik untuk Anda.


Kristal No.3
Kristal ini membawa kekuatan batin dan dapat membantu meringankan beban emosi.

Pesan dari malaikat Anda: Perhatikan sinyal yang dikirimkan alam semesta kepada Anda hari ini. Itu bisa berupa menemukan pena di jalan, mendengarkan musik yang indah di radio, atau menerima telepon dari seorang teman lama yang mengingatnya dulu dan menawarkan nasihat yang bermanfaat. (nano)


Topik Menarik