Selama Liburan, Kapolda Lampung Perintahkan Jajaran untuk Tingkatkan Pengamanan

Selama Liburan, Kapolda Lampung Perintahkan Jajaran untuk Tingkatkan Pengamanan

Nasional | BuddyKu | Sabtu, 3 Juni 2023 - 05:35
share

LAMPUNG SELATAN, iNewsWayKanan.id - Kapolda Lampung Irjen Pol Helmy Santika melalui Kabid Humas Polda Lampung Kombes Pol Zahwani Pandra Arsyad di Mapolda Lampung, Lampung Selatan, Jumat (02/06/23).

Dalam menghadapi selama liburan yang akan di lakukan masyarakat agar seluruh jajaran untuk meningkatkan pengamanan di wilayah hukumnya masing masing, guna mencegah gangguan Kamtibmas di Provinsi Lampung.

Pandra, menjelaskan Kapolda lampung, perintah kan dan menegaskan agar malam liburan para kapolres/ta untuk mengantisipasi geng motor dan perkelahian antar anak anak geng yang tentunya dapat meresahkan masyarakat dan akan menjadi gangguan Kamtibmas di Provinsi Lampung, ujarnya.

Kapolda Lampung juga menghimbau kepada tokoh agama, tokoh masyarakat dan tokoh pemuda serta stakeholder lainnya mari kita jaga kamtibmas provinsi Lampung kondusif, aman dan nyaman, Katanya.

Apabila masyarakat melihat atau mengetahui akan terjadinya gangguan Kamtibmas di wilayah provinsi Lampung segera laporkan di kantor polisi terdekat atau menghubungi polisi melalui Call Center 110 dan mengunduh aplikasi super app presisi, tutupnya

Topik Menarik