Balita Palestina Terluka Parah di Tepi Barat

Balita Palestina Terluka Parah di Tepi Barat

Berita Utama | BuddyKu | Jum'at, 2 Juni 2023 - 23:45
share

Seorang bocah laki-laki Palestina berusia tiga tahun berada dalam kondisi kritis di sebuah rumah sakit Israel, Jumat pagi (2/6) setelah tertembak militer Israel di Tepi Barat yang diduduki. Militer Israel menggelar penyelidikan atas apa yang dikatakannya sebagai penembakan yang tidak disengaja itu.

Dalam sebuah pernyataan, militer mengatakan bahwa orang-orang bersenjata melepaskan tembakan Kamis malam ke arah permukiman Neve Tzuf di Tepi Barat. Pernyataan itu juga menyebutkan, sejumlah tentara di pos jaga membalas tembakan itu.

Beberapa saat kemudian, petugas medis Israel menerima laporan bahwa seorang pria Palestina dan anak itu terluka parah. Pria itu dilarikan ke rumah sakit Palestina, sementara si balita setelah disadarkan kembali oleh petugas medis Israel, diterbangkan ke Rumah Sakit Sheba Israel. Rumah sakit itu mengatakan bocah tersebut dalam kondisi kritis.

Militer merilis video yang menunjukkan apa yang dikatakannya sebagai orang-orang bersenjata yang menembak ke arah permukiman dan mengatakan sedang mencari mereka.

Topik Menarik