Lolly Bicara soal Ayah Kandung, EXO-CBX Ingin Akhiri Kontrak dengan SM Entertainment

Lolly Bicara soal Ayah Kandung, EXO-CBX Ingin Akhiri Kontrak dengan SM Entertainment

Seleb | BuddyKu | Jum'at, 2 Juni 2023 - 07:34
share

HOT GOSIP pagi ini Jumat (2/6/2023) dimulai dari putri Nikita Mirzani, Laura Meizani alias Lolly yang menggebu-gebu ketika menjawab pertanyaan netizen soal ayah kandungnya yang bernama Aizawa.

Salah satunya saat netizen menanyakan soal sosok Aizawa pada Lolly, tepatnya setelah ia dianggap lebih mengagung-agungkan sosok Antonio Dedola. Apalagi, Nikita Mirzani sempat menyebut jika Lolly dan Aizawa sering kali bertemu.

"Kata emak lo, lo punya bapak Jepang. Tiap bulan ketemu elo. Lah jangan-jangan memang dari kecil lo nggak punya bapak apa gimana. Dosa lo kalo punya bapak tapi nggak lo akui. Bocah piyik," tanya netizen pada Lolly.

Mendapat pertanyaan terkait hal tersebut, Lolly pun memberikan jawabannya. Namun, ia mengatakan jika pertemuannya dengan sang ayah kandung hanya dilakukannya satu kali, yakni ketika dirinya masih kecil.

"Hah? Tiap bulan? Kata siape?," tulis Lolly.

"Ketemu aja baru sekali pas kecil. Dah lama banget lagi. Ini dibilang perbulan, ngakak," sambungnya.

Lolly anak Nikita Mirzani (Instagram)

Sebagaimana diketahui, Nikita Mirzani akhirnya membongkar sosok ayah kandung Lolly lantaran putrinya kerap memberikan sanjungan pada Antonio Dedola. Bahkan Niki juga sempat menyebut jika ayah kandung Lolly kecewa lantaran putrinya lebih menganggap sosok Toni dibandingkan dirinya.

Tak hanya itu, Niki juga menyebut bahwa Lolly sudah seharusnya tak berperilaku demikian. Mengingat, ia juga masih mendapatkan kasih sayang dari ayah kandungnya.

Hot gosip yang kedua datang dari - SM Entertainment langsung bereaksi setelah pihak Baekhyun, Xiumin, dan Chen EXO mengeluarkan pernyataan ingin mengakhiri kontrak eksklusifnya.

Melalui pengacara Lee Jae Hak, pihak tiga member EXO ini menyinggung soal dokumen transparansi pendapatan yang tak kunjung mereka dapatkan.

Melansir dari Kbizoom, pada tanggal 1 Juni 2023 ini, SM Entertainment mengatakan terdapat campur tangan pihak luar yang ikut menghasut tiga artis naungannya yakni Baekhyun, Xiumin, dan Chen EXO. Alhasil, ketiganya pun sampai nekat memutus kontrak eksklusif.

Kami telah mengkonfirmasi adanya kekuatan eksternal yang telah mendekati artis kami, memberikan informasi palsu/evaluasi hukum yang menyesatkan, dan membuat proposal yang tidak masuk akal sehingga artis kami dapat mengabaikan kontrak eksklusif mereka dengan perusahaan kami dan masuk ke dalam kontrak dengan mereka," ungkap pihak SM Entertainment, dikutip dari Kbizoom, Kamis (1/6/2023).

Kekuatan eksternal ini, tanpa kepedulian yang tulus terhadap artis, terlibat dalam tindakan ilegal seperti menggunakan eufemisme dan fitnah jahat untuk menyesatkan artis kami agar melanggar kontrak eksklusif mereka yang sah atau terlibat dalam kontrak ganda," lanjutnya.

EXO-CBX (Instagram)

Mengenai hal ini, SM Entertainment menyatakan tidak akan tinggal diam. SM berencana mengambil tindakan tegas dengan mengambil jalur hukum.

Terlebih, pihak-pihak eksternal yang terlibat ini diakui SM hanya sebatas mengejar uang dan sama sekali tidak peduli akan para artis.

Kami tidak akan mengabaikan tindakan mereka yang hanya mengejar keserakahan akan uang, tanpa kepentingan pada hal-hal penting seperti masa depan artis atau hak hukum yang sah. Kami akan mengambil semua tindakan hukum yang memungkinkan," tegas SM Entertainment.

Adapun Baekhyun, Xiumin, dna Chen EXO melalui pengacara Lee Jae Hak mengeluarkan pernyataan tentang SM Entertainment yang tak kunjung memberikan transparansi terkait pendapatan.

Selain itu mereka juga menilai SM Entertainment selama ini menggunakan posisi superior demi memaksa artis menandatangani kontrak. Tiga member EXO itu menganggapnya sebagai \'kontrak budak\' dengan jangka waktu 20 tahun (sudah termasuk masa pelatihan).*

Topik Menarik