Batang Gempar, Perempuan Cantik Pemandu Karaoke Tewas Dianiaya Kekasih

Batang Gempar, Perempuan Cantik Pemandu Karaoke Tewas Dianiaya Kekasih

Nasional | BuddyKu | Kamis, 1 Juni 2023 - 19:44
share

BATANG, iNews.id Seorang perempuan cantik pemandu karaoke tempat hiburan malam di jalur pantura Batang tewas dianiaya, menggemparkan warga. Korban tewas mengalami luka lebam di sekujur tubuhnya akibat dianiaya oleh kekasihnya.

Korban diketahui bernama Lutfi Erfiana atau Sofi (24) meninggal dunia di rumah sakit usai mendapat perawatan medis selama tiga jam.

Polisi yang mendapat informasi langsung mendatangi lokasi kejadian dan melakukan penyelidikan.

Dari hasil olah TKP dan bukti rekaman CCTV, petugas berhasil mengidentifikasi terduga pelaku yakni Aris yang melakukan penganiayaan.

Usai melakukan olah TKP, petugas mengamankan sejumlah barang bukti dari lokasi, di antaranya satu bilah parang, satu botol bekas minuman keras dan reserver CCTV, kata Kasat Reskrim Polres Batang.

Sementara, Rohyat selaku pengelola kafe mengaku tidak mengetahui permasalahan ini karena saat kejadian dirinya tidak berada di lokasi.

Namun dari rekaman CCTV terungkap, korban tampak mendapat ancaman dari pelaku yang merupakan operator di kafe tersebut dengan sebilah parang.

Guna kepentingan penyelidikan lebih lanjut, petugas memasang garis polisi di tempat hiburan yang berlokasi di jalur pantura Desa Tenggulangharjo Subah.

Sementara korban saat ini masih disemayamkan di ruang jenazah untuk selanjutnya dilakukan autopsi.

Topik Menarik