8 Sumber Kekayaan Luna Maya, dari Bisnis Properti hingga Kuliner

8 Sumber Kekayaan Luna Maya, dari Bisnis Properti hingga Kuliner

Travel | BuddyKu | Kamis, 1 Juni 2023 - 13:47
share

JAKARTA Sumber kekayaan Luna Maya yang akhir-akhir ini makin lengket dengan Maxime Bouttier layak untuk diulas. Dua artis berbeda gererasi itu diisukan tengah menjalin asmara meskipun belum ada pernyataan jelas antar keduanya.

Dari foto foto dari sahabat keduanya di media sosial makin menguatkan bahwa antara Luna da Maxime sepertinya memang ada hubungan istimewa. Di luar soal isu itu, Luna selama ini tergolong selebriti yang dikenal memiliki banyak bisnis. Berikut 8 sumber kekayaan Luna Maya

1.Model Foto/instagram

Kecantikan wanita asal Bali ini memang tak perlu diragukan lagi. Tubuhnya yang ramping tinggi serta wajahnya yang masih tampak seperti ABG, rupanya masih menjadikan dirinya sebagai Top Model tanah air.

2.TV dan Film Foto/ist

Setelah sukses menjadi model ternama yang mewakili Indonesia, Luna Maya juga telah dikenal banyak memainkan peran dan menjadi presenter dalam beberapa acara besar.

Pemeran Suzzanna dalam film layar lebar Suzzanna : Bernapas dalam Kubur tersebut rupanya tak hanya gemar berperan, dirinya juga sempat menjadi produser dan sutradara dalam beberapa film.

3.YouTube Foto/TS Media Youtube

Siapa yang tak pernah menonton konten Youtube Luna Maya? Wanita kelahiran 1983 ini memang rutin membagikan video blog pada akunnya. Tak hanya mengunggah video tentangkesehariannya, Luna juga kerap kali mengajak para artis lainnya untuk melakukan kolaborasi. Diketahui pendapatannya dari Youtube terbilang cukup besar karena videonya selalu mendapatkan jumlah penonton yang cukup banyak. Bahkan dirinya telah memiliki lebih dari 1,47 juta subsribers

4.Iklan Foto/youtube

Dengan popularitas saat ini, tidak heran beberapa produk menjadikan dirinya sebagai iklan serta brand ambassador. Dari sini, ia juga mendapatkan penghasilan tambahan dari endorsement.

5.Properti Foto/Youtube Atta

Jarang sekali para selebritis memiliki bisnis properti. Namun tidak demikian dengan Luna Maya. Ia pun diketahui menanamkan modal di sejumlah aset seperti vila di kawasan Canggu, Kuta Utara, Bali yang juga disewakan.

6.Bisnis

Luna Maya tampaknya merupakan seorang pekerja keras. Tak cukup menjadi top model dirinya kini telah menggeluti dunia bisnis dalam berbagai bidang. Mulai dari kuliner, kosmetik, travel, hingga clothing telah ia coba. 7.Kuliner Foto/ist

Luna juga memiliki bisnis kuliner bernama Macama by Luna Maya. Restoran ini baru dibuka pada awal tahun lalu dan menyediakan beberapa jenis menu rice bowl, di antaranya ayam kangen, ayam kesayangan, ayam judes, dan ayam sadis.

8.Platform Travel Foto/antara

Bersama Marianne Rumantir, keduanya membuka platform konten perjalanan bernama Travel Secrets (TS). Platform ini digaet oleh startup Member.id. Dari kolaborasi ini, TS media membuat beberapa produksi seputar travel, gaya hidup, olahraga, kuliner, hingga keuangan.

(wyn)

Topik Menarik