Sambut Juni Ceria Bersama Vision+, Ada Tayangan MotoGP hingga Drakor Cheongdam International High School!

Sambut Juni Ceria Bersama Vision+, Ada Tayangan MotoGP hingga Drakor Cheongdam International High School!

Seleb | BuddyKu | Kamis, 1 Juni 2023 - 13:32
share

TAK terasa kita sudah memasuki pertengahan tahun 2023. Ya, tepat hari ini, kita semua sudah masuk ke bulan Juni 2023. Di bulan yang penuh ceria ini, Vision+ menawarkan berbagai konten yang dapat menambah petualangan Anda di sela-sela kesibukan.

Bagi pencinta drama Korea atau drakor, ada serial baru Cheongdam International High School yang dibintangi salah satunya oleh Yeri Red Velvet. Serial ini bergenre thriller dan misteri yang menceritakan sebuah misteri pembunuhan, serta dapat disaksikan di tvN dengan episode terbarunya setiap hari Rabu.

Vision+

Dari original series, Vision+ baru saja merilis serial Iiihhh Serrreemm yang bergenre horor-komedi dan cocok disaksikan untuk semua umur. Serial ini bercerita mengenai petualangan sekelompok anak dalam memecahkan misteri di lingkungan sekitarnya.

Vision+ juga hadir dengan film-film internasional populer, salah satunya Resident Evil: Afterlife yang dapat disaksikan melalui channel AXN pada 4 Juni 2023 pukul 20.45 WIB. Film ini mengangkat genre aksi dan horor, dan merupakan film keempat dari serial film terkenal Resident Evil.

Kemudian, dari dunia olahraga, ada kejuaraan motor balap MotoGP yang kembali diselenggarakan. Di bulan Juni 2023 ini, akan ada balapan MotoGP di Italia pada 11 Juni, Jerman pada 18 Juni, dan Belanda 25 Juni.

Penasaran dengan konten-konten tersebut? Nikmati segera serial, film, hingga program olahraga lainnya di Vision+ sekarang!

Untuk menikmati berbagai konten di Vision+, Anda bisa berlangganan Vision+ Premium yang memiliki berbagai original series, Video on Demand dari berbagai genre, serta channel lokal dan internasional dengan film dan program TV kelas dunia. Untuk menikmati konten lengkap dengan berbagai pertandingan olahraga, Anda bisa berlangganan Vision+ Premium with Sports dengan tambahan channel olahraga yang lengkap.

Vision+

Unduh Vision+ sekarang di Google Play Store dan App Store di sini atau kunjungi www.visionplus.id. Untuk informasi lebih lanjut mengenai Vision+, silakan ikuti akun media sosial resmi Vision+ di @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter, TikTok), atau WhatsApp ke 0888 8000 00.

Vision+, Happiness, Anytime, Anywhere!

#VisionPlus #Juni #JuneHighlight #CheongdamInternationalHighSchool #IiihhhSerrreemm #ResidentEvilAfterlife #MotoGP

Topik Menarik