Disinggung soal Anies, Sandiaga: Gagasan Saya Percepat Pembangunan, Bukan Perubahan

Disinggung soal Anies, Sandiaga: Gagasan Saya Percepat Pembangunan, Bukan Perubahan

Nasional | BuddyKu | Rabu, 31 Mei 2023 - 21:54
share

JAKARTA, POJOKJATENG.COM Pakar Politik Universitas Indonesia Dr Aditya Perdana memprediksi Menparekraf Sandiaga Uno sulit bergabung ke PKS karena hubungannya dengan Anies Baswedan rumit. Sandiaga mengaku hubungannya dengan Anies masih sangat baik.

Hubungan kami persahabatannya sangat baik dan tidak ada kerumitan dalam hubungan persahabatan kita, kata Sandiaga kepada wartawan di kompleks parlemen, Rabu (31/5).

Sandiaga menyebut visi dan gagasannya berbeda dengan Anies Bawedan. Sandiaga memiliki gagasan untuk mempercepat pembangunan bukan perubahan.

Gagasan saya adalah mempercepat pembangunan dan bukan perubahan, itu jelas dan saya garibawahi dan sudah saya sampaikan. Jadi jika itu diterima dalam bentuk sebuah pemikiran, formulasi, visi dan misi ke depan, kata Sandiaga.

Sandiaga mengusung percepatan pembangunan untuk mengejar bonus demografi. Menurutnya jika mengubah arah pembangunan maka tidak akan mencapai target Indonesia maju di tahun 2045.

Kalau kita ubah lagi arah pembangunan kita, nanti akan hilang waktu dan bonus demografi ini akan terkikis sehingga tidak ada potensi tidak tercapai target Indonesia maju di tahun 2045, kata Sandiaga.

Artikel Disinggung soal Anies, Sandiaga: GagasanSaya PercepatPembangunan, BukanPerubahan pertama kali tampil pada Pojokjateng.com .

Topik Menarik