Inter Miami dan Barcelona Kerjasama Datangkan Lionel Messi, Batal Gabung Al Hilal?

Inter Miami dan Barcelona Kerjasama Datangkan Lionel Messi, Batal Gabung Al Hilal?

Olahraga | BuddyKu | Rabu, 31 Mei 2023 - 16:22
share

INTER Miami dan Barcelona kerjasama untuk mendatangkan Lionel Messi pada bursa transfer musim panas 2023. Menurut laporan media asal Prancis, LEquipe, Inter Miami akan membayar gaji Lionel Messi dan kemudian meminjamkan La Pulga julukan Lionel Messi ke Barcelona selama 6-18 bulan ke depan.

Barcelona bekerjasama dengan Inter Miami dalam transfer Leo Messi. Untuk mengatasi keuangan Barcelona, Inter Miami akan mengontrak Messi sebelum akhirnya langsung dipinjamkan ke Barcelona selama 6-18 bulan, kata LEquipe, Okezone mengutip dari Twitter @DeadlineDayLive.

Lionel Messi

Hal ini memungkinkan Lionel Messi untuk bermain di level tertinggi hingga Copa America 2024, lanjut laporan tersebut.

Sekadar diketahui, kontrak Lionel Messi bersama sang klub, PSG, berakhir pada 30 Juni 2023. Menurut berbagai laporan, La Pulga takkan memperpanjang kontraknya sehingga akan hengkang secara gratis per 1 Juli 2023.

Meski Lionel Messi muncul dalam peluncuran jersey anyar PSG untuk musim 2023-2024, tak menjamin La Pulga akan bertahan di Stade Parc des Princes. Melihat kondisi Lionel Messi di atas membuat klub-klub berburu tanda tangan peraih trofi Piala Dunia 2022 tersebut.

Menurut jurnalis Italia Fabrizio Romano, Lionel Messi masih berhasrat merumput di Eropa setidaknya hingga Copa America 2024. Karena itu, Barcelona mencoba mendatangkan Lionel Messi, namun terkendala keuangan.

Dalam hal ini, Inter Miami mencoba bekerjasama dengan Barcelona . Inter Miami akan mendatangkan Lionel Messi lewat kekuatan uang mereka. Setelah itu, Inter Miami meminjamkan Lionel Messi ke Barcelona hingga Copa America 2024 berakhir.

Lionel Messi

Selepas Copa America 2024 itulah, Inter Miami bisa menggunakan jasa Lionel Messi. Hanya saja, Inter Miami dan Barcelona harus bersaing dengan Raksasa Arab Saudi, Al Hilal.

Menurut laporan jurnalis Spanyol Santi Aouna, Al Hilal menawarkan gaji 600 juta euro per tahun kepada Lionel Messi. Jika itu benar dan diterima Lionel Messi, ayah tiga anak ini bakal unggul tiga kali lipat dari gaji yang diterima sang rival abadi, Cristiano Ronaldo.

Topik Menarik