Ketahuan Maju Pemilu Lewat Dua Parpol, Caleg Perindo Aldi Taher Akhirnya Blak-blakan: Itu Dilakukan Karena Saya Cinta Semua Partai, Puas!

Ketahuan Maju Pemilu Lewat Dua Parpol, Caleg Perindo Aldi Taher Akhirnya Blak-blakan: Itu Dilakukan Karena Saya Cinta Semua Partai, Puas!

Nasional | BuddyKu | Rabu, 31 Mei 2023 - 12:03
share

Calon legislatif (Caleg) Partai Perindo Aldi Taher angkat bicara setelah namanya menjadi pembicaraan masyarakat setelah dirinya kedapatan mencalonkan diri lewat dua partai politik.

Selain mendaftarkan diri sebagai Caleg Perindo Ali Taher juga nyeleg lewat PBB. setelah ketahuan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Aldi lantas memilih Perindo

Aldi Taher mengaku secara sadar melakukan hal itu karena dia mencintai semua partai, untuk dia mengaku mau menjajal nyaleg lewat partai-partai tersebut dalam waktu bersamaan namun terganjal peraturan.

"Saya semua partai... Puassss. Saya cinta semua partai," kata Aldi Taher dilansir dari laman instagram pribadinya Rabu (31/5/2023).

Aldi Taher mengaku tak masalah dicap sebagai orang aneh karena kelakuan tak lazimnya itu. Dia tak keberatan dengan berbagai komentar miring yang dialamatkan kepadanya pasca peristiwa itu.

"Saya ini manusia aneh tapi nyata," ujarnya melanjutkan.

Kendati sudah membulatkan tekad maju lewat Perindo, Aldi Taher mengaku dirinya tidak mempunyai visi misi. Satu-satunya motivasi yang membuat dirinya ingin menjadi anggota dewan adalah mengajak anggota DPR di Senayan baca Alquran.

Baca Juga: Girang Dengar Pimpinan Ponpes Al Zaytun Larang Berangkat ke Tanah Suci Pendeta Saifuddin: Naik Haji Bikin Indonesia Miskin Secara Absolut

Baca Juga: Balik ke Indonesia, Pendeta Saifuddin Tegas Larang Rizieq Shihab dan Bahar Smith Berkhotbah di Masjid, Alamak!

Saya Insya Allah cuma pengen ngajak semua anggota DPR RI baca Al Qur\'an. Saya gak ada visi misi, titik. Ribet amat deh," kata dia.

"Jadi modalnya bismillah, saya mau jadi anggota DPR RI, doakan saya Insya Allah bisa duduk di Senayan. Saya ingin baca Al-Quran di sana, supaya Mbak Puan melihat, Pak Bamsoet melihat, Insya Allah menjadi contoh karena Insya Allah baca Al-Quran solusi ya," tuturnya.

Topik Menarik