Resmi! Ini Harga Tiket Indonesia vs Argentina, Mulai Rp600 Ribu

Resmi! Ini Harga Tiket Indonesia vs Argentina, Mulai Rp600 Ribu

Olahraga | BuddyKu | Rabu, 31 Mei 2023 - 10:29
share

ABOUTSEMARANG PSSI resmi mengumumkan harga serta jadwal penjualan tiket FIFA Matchday antara Indonesia vs Argentina di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK) pada 19 Juni 2023 mendatang.

Harga tiket Indonesia vs Argentina termurah dijual dengan harga Rp600 ribu. Sedangkan tiket Indonesia vs Argentina termahal dibanderol dengan harga Rp4.250.000.

Ketua Umum Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) Erick Thohir menjelaskan bahwa penjualan tiket akan dilakukan pada 5-7 Juni melalui website PSSI dan tiket.com.

Yang pasti kita akan mulai pembelian tiket ini tanggal 5 Juni khusus untuk BRI card holder. Lalu tanggal 6 dan 7 Juni ada public sale secara umum dengan metode semua pembayaran, kata Erick Thohir.

Erick kemudian mengatakan bahwa pada pertandingan ini, tidak ada tiket spesial yang di dalamnya ada pertemuan atau gala dinner dengan pemain Argentina.

Harga Tiket Indonesia vs Argentina:

Ada empat kategori tiket yang dijual untuk menonton pertandingan Timnas Indonesia vs Argentina, berikut rinciannya:

Kita melayani sepak bola Indonesia dengan harga yang baik, ini termasuk pajak dan harga service, ujarnya lagi.

Sebagai informasi, Timnas Indonesia akan melakoni dua pertandingan FIFA Matchday edisi Juni 2023. Pertama, Timnas Indonesia akan menghadapi Palestina di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, pada 14 Juni mendatang.

Kemudian, Timnas Indonesia akan menjamu juara dunia Argentina di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, pada 19 Juni mendatang.

Namun, hingga kini harga tiket Timnas Indonesia vs Palestina yang digelar di Stadion Gelora Bung Tomo tak kunjung dirilis oleh PSSI. (***)

Topik Menarik