Debut MINI Cooper S Countryman ALL4 Uncharted Edition, Tampil Segar dengan Nuansa Dua Warna

Debut MINI Cooper S Countryman ALL4 Uncharted Edition, Tampil Segar dengan Nuansa Dua Warna

Otomotif | BuddyKu | Rabu, 31 Mei 2023 - 09:41
share

LONDON MINI terus mengeluarkan edisi khusus dan Countryman terbaru untuk menjaga semua produknya tetap segar. Terbaru adalah Cooper S Countryman ALL4 Uncharted Edition, menampilkan eksterior dua warna dengan aksen oranye dan badging hitam.

Crossover ini menampilkan bagian bawah berwarna putih yang kontras dengan kelongsong yang sudah dikenal. Pada bagian tengah bodi, ada pita abu-abu kehijauan yang membungkus kendaraan.

Paduan keduanya menyatu dengan atap putih dan garis oranye di bagian atas dan bawah. Kemudian sekeliling lampu depan hitam, gagang pintu hitam, dan velg hitam berbalut ban gemuk. Semua tampak menyatu dengan scuttle samping dan lencana hitam.

Dikutip dari laman Carscoops, untuk interior tampil selaras dengan trim hitam gloss dan branding "Uncharted" di sisi penumpang. Edisi khusus ini juga menampilkan lencana "Uncharted" di setir serta pelat ambang pintu.

Pembeli juga akan menemukan kunci Uncharted dan jok kulit hitam yang tampak memiliki aksen microfiber, tulis Carscoops, Rabu (31/5/2023). MINI tidak menyebutkan harga atau ketersediaan mobil yang sudah diproduksi.

Belum ada keterangan resmi dari MINI terkait peluncuran edisi khusus Cooper S Countryman ALL4 Uncharted Edition. MINI hanya mengkonfirmasi model tersebut memiliki mesin 2.0 liter TwinPower Turbo empat silinder yang menghasilkan tenaga 176 hp (131 kW / 178 PS).

Mesin ini dipasangkan dengan transmisi otomatis dan sistem penggerak semua roda standar. Pengaturan ini memungkinkan crossover berakselerasi dari 0-62 mil per jam (0-100 km per jam) dalam 7,3 detik, sebelum mencapai kecepatan tertinggi 138 mil per jam (222 km per jam).

(wib)

Topik Menarik