Ada Mutasi di Bulan Juli, Danny Pomanto : Kerja Tidak Maksimal Kita Ganti

Ada Mutasi di Bulan Juli, Danny Pomanto : Kerja Tidak Maksimal Kita Ganti

Gaya Hidup | BuddyKu | Rabu, 31 Mei 2023 - 06:22
share

Makassar - iNewsCelebes.id, Rencana mutasi dijajaran Pemkot Makassar akan digelar Juli 2023. Beberapa Kepala SKPD, Camat dan Lurah dijajaran Pemkot Makassar akan di rotasi sesuai jenjang kepangkatannya. Hal ini diungkapkan Walikota Makassar, Moh Ramdhan Pomanto yang familiar disapa Danny Pomanto, saat ditemui iNewsCelebes.id disela-sela aktivitasnya.

Mutasi dilakukan berdasarkan monitoring dan evaluasi kinerja. Bagaimana progres mereka dalam mengimplementasikan target program yang menjadi tanggung jawab semua instansi dijajaran Pemkot Makassar. Tanpa terkecuali, beber Danny, selasa (30/05/2023), sore.

Selain mengacu kepada progres atau pencapaian berdasarkan terget kerja, menurut Danny Pomanto, mutasi juga bertujuan untuk melakukan penyegaran agar perangkat kerja tersebut berjalan dinamis. Ada 1 SKPD yang jabatan pucuk pimpinannya kosong. Sementara ada 2 posisi camat yang belum diisi. Yaitu Kecamatan Makassar dan Bontoala, karena camat sebelumnya memasuki masa pensiun. Namun Danny Pomanto menegaskan, siapa yang akan dipilih Parameter utamanya tetap berbasis kinerja.

Mutasi itu sulit. Jangan sampai salah pilih. Untuk itu monitoring dan evaluasi selalu berbasis kinerja. Bukan suka atau tidak suka. Kalau kinerjanya jelek, pasti saya tidak suka. Pasti saya ganti, tegas Danny.

Danny Pomanto berharap agar mutasi yang akan dilakukan menjadi solusi yang baik. Sehingga setiap program Pemkot Makassar mampu berjalan dengan lancar, karena ditunjang dengan kinerja tim yang kuat yang mampu bekerja cepat dan tepat.

Topik Menarik