PSS Sleman Gelar Pemusatan Latihan, sang Pelatih Marian Mihail Beberkan Kondisi Pemain

PSS Sleman Gelar Pemusatan Latihan, sang Pelatih Marian Mihail Beberkan Kondisi Pemain

Nasional | BuddyKu | Rabu, 31 Mei 2023 - 00:21
share

PSS Sleman sudah gelar pemusatan latihan sejak Sabtu, 27 Mei 2023. Pelatih PSS Sleman , Marian Mihail pun mengungkap kondisi pemain selama pemusatan latihan berlangsung.

Dirinya menyoroti aspek fisik pemain. Sejauh ini, Marian Mihail mengatakan pemainnya dalam kondisi bugarm termasuk dua legiun asingnya, Kei Sano dan Thales Matos.

PSS Sleman

"Kami beruntung bisa memaksimalkan waktu yang ada pada saat ini. Hari Jumat (2 Juni 2023) nanti kami akan melakukan uji tanding dengan tim lokal. Selanjutnya ada latihan fisik untuk perkuat kebugaran pemain, ucap juru taktik asal Romania itu dikutip dari ANTARA.

"Mengenai kondisi pemain, Sano dalam kondisi kebugaran yang baik, secara fisik terlihat kuat dan bertenaga, terangnya.

Begitu juga dengan Thales, saya melihatnya dia sosok atlet sepak bola yang kuat," tandas pelatih berusia 65 tahun tersebut.

Ia menyambut gembira kondisi fisik para pemainnya. Selain itu, ia berharap kehadiran dua pemain asing dalam tim bisa memicu pemain lokal lainnya.

"Secara keseluruhan, semua pemain bersedia melakukan hal yang terbaik dan membantu menjadikan PSS sebagai tim kuat," paparnya.

PSS Sleman

Sebagai informasi, PSS Sleman telah menjalani pemusatan di kawasan kaki Gunung Merapi, daerah Kaliurang, Sleman sejak Sabtu 27 Mei 2023. Pemusatan latihan direncanakan digelar sampai Selasa 6 Juni 2023.

Di pekan pertama pemusatan latihan, Marian Mihail fokus pada aspek taktikal. Kemudian ada juga sesi latihan fisik untuk menjaga kebugaran pemain.

Topik Menarik