Miss Universe Indonesia Umumkan Mahkota Berhadiah Rp 2 Miliar

Miss Universe Indonesia Umumkan Mahkota Berhadiah Rp 2 Miliar

Gaya Hidup | BuddyKu | Selasa, 30 Mei 2023 - 23:00
share

Mahkota untuk pemenang kontes kecantikan Miss Universe Indonesia, The Shimmering Hope diluncurkan pertama kalinya di hadapan para pecinta beauty pageant dan media.

Crown Reveal The Shimmering Hope tersebut diluncurkan langsung oleh Poppy Capella, National Director Miss Universe Indonesia sekaligus Chairman PT Capella Swastika Karya Indonesia.

"Inilah Mahkota The Shimmering Hope atau sebuah mahkota berkilau harapan dari Miss Universe Indonesia," kata Poppy Capella di acara Crown Reveal Miss Universe Indonesia di Lamoda, Plaza Indonesia, Senin (29/5) malam.

Mahkota The Shimmering Hope Miss Universe Indonesia tentu saja bertabur berlian, dengan bentuk yang menawan dan juga indah.

Poppy Capella berharap, hadirnya mahkota tersebut Miss Universe Indonesia bisa memberikan dampak besar bagi kontes kecantikan di Indonesia.

"Miss Universe Indonesia dan UBS gold telah bekerja keras menghasilkan mahkota terbaik dengan makna yang dalam. Mahkota Miss Universe Indonesia saya harapkan menjadi simbol beauty, optimism, leadership and one more thing unity and diversity," ungkap Poppy Capella.

Miss Universe Indonesia juga meluncurkan sebuah aplikasi untuk memudahkan para penggemar dan penonton untuk mengakses informasi tentang kontes dan update para peserta.

"Sesuai visi saya untuk membawa kontes kecantikan ini ke next level, dalam kesempatan ini saya juga ingin mengonfirmasikan Miss Universe Indonesia memiliki mobile apps," ujar Poppy Capella.

Poppy Capella beserta jajaran pengurus Miss Universe Indonesia 2023 umumkan mahkota The Shimmering Hope

Kontes Miss Universe Indonesia akan memberikan hadiah yang fantastis bagi pemenangnya. Selain bertanding ke ajang Miss Universe International, sang pemenang juga akan mendapat hadiah total Rp 2 miliar.

"Dan i dont know, what i have to be sad or to be happy because you know what, hadiah untuk Miss Universe Indonesia tembus 2 miliar," terang Poppy Capella.

Saat ini, Miss Universe Indonesia sedang melakukan proses audisi di beberapa Kota besar, diantaranya dari Jawa Timur, Jawa Barat, hingga Bali.

Untuk kontestan yang terpilih akan mewakili Indonesia dalam ajang Miss Universe 2023.

Rencananya ajang Miss Universe 2023 akan digelar di El Savador, Amerika Serikat, akhir tahun nanti.

Topik Menarik