Inara Rusli Bocorkan Kriteria Suami Idaman: Maunya yang Bujang, Lurus-lurus Aja

Inara Rusli Bocorkan Kriteria Suami Idaman: Maunya yang Bujang, Lurus-lurus Aja

Seleb | BuddyKu | Selasa, 30 Mei 2023 - 22:56
share

JAKARTA Inara Rusli membocorkan kriteria suami idamannya. Setelah gagal membina rumah tangga dengan Virgoun, Inara mengaku ingin mendapatkan pria bujangan seperti wanita lainnya.

Tak hanya bujangan, Inara mengatakan dirinya ingin memiliki suami yang baik. Dia juga berharap bisa menemukan pengganti Virgoun yang bisa membuatnya dan ketiga anaknya bahagia.

"Ya semua maunya juga dapatnya yang bujang, semua juga maunya yang lurus-lurus aja, yang fine-fine aja, yang happy-happy aja," kata Inara di kawasan Rawa Badak, Jakarta Utara, Selasa (30/5/2023).

Meski demikian, artis 30 tahun itu tetap menyerahkan jodohnya kepada Allah. Terlebih, Inara saat ini masih dalam proses cerai dengan vokalis Last Child itu.

Di sisi lain, Inara saat ini belum ingin membuka hati dan mencari pengganti Virgoun. Alih-alih buru-buru mencari pasangan baru, Inara memilih fokus bekerja dan mengurus ketiga anaknya.

"Cuma kita dikasihnya misalkan ya, Wallahualam yang maunya poligami, ya gimana. Kita nggak pernah tahu kan hidup itu kedepannya seperti apa, apa rencana Allah," jelas Inara.

"Buka hati belum selesai juga (perceraian), cuma lebih ke karya aja. Lebih ke memberdayakan diri supaya kita ada kesibukan," tambahnya.

Inara Rusli menggugat cerai Virgoun di Pengadilan Agama Jakarta Barat pada Senin, 22 Mei 2023. Dalam gugatan dengan nomor perkara 1662/Pdt.G/2023/PAJB, Inara menuntut beberapa hal.

Mulai dari nafkah anak Rp110 juta, nafkah mut\'ah Rp10 miliar, pembagian royalti, hak asuh anak, larangan mendekat rumah hingga larangan menjual aset. Sidang cerai perdana Inara dan Virgoun digelar besok, Rabu (31/5/2023).

"Betul (Inara Rusli mengugat cerai Virgoun)," ujar Arjana Bagaskara selaku kuasa hukum Inara Rusli.

(dra)

Topik Menarik