Gelar Literasi Keuangan, MNC Life Disambut Baik Wellington School

Gelar Literasi Keuangan, MNC Life Disambut Baik Wellington School

Ekonomi | BuddyKu | Selasa, 30 Mei 2023 - 17:51
share

BANDAR LAMPUNG Wellington School Lampung menyambut baik literasi keuangan yang diberikan MNC Life Assurance. Head of Wellington School Yuni mengungkapkan hal itu di sela acara Wellington School graduation day di Hotel Grand Tulip Springhill Bandar Lampung, Lampung, Senin (29/5/2023).

Yuni mengatakan, literasi keuangan yang diberikan MNC Life terkait pengenalan terhadap literasi keuangan itu sendiri, khususnya untuk anak-anak dan juga termasuk proteksi untuk siswa-siswinya selama bersekolah di Wellington School.

Yuni menuturkan, pihaknya sangat menyambut baik kerjasama yang saat ini sudah terjalin antara Wellington School dan MNC Life.

"Besar harapan kami nanti kedepannya anak-anak juga bisa terbantu dengan adanya kegiatan bersama MNC life," ujar Yuni.

Dia mengatakan, di tahun 2022 lalu, sebanyak lebih dari 200 siswa tingkat TK SD dan SMP telah terproteksi dengan MNC Life Assurance.

Proteksi tersebut, lanjut Yuni, khususnya untuk kegiatan siswa selama berada di dalam sekolah yang terproteksi bersama MNC life. Kerjasama tersebut menurut Yuni sudah berjalan sejak 4 tahun lalu.

Salah seorang wali murid primary six (kelas 6) Elisabeth (54) mengaku sangat terbantu dengan adanya proteksi dari MNC Life.

Menurut dia, perlindungan yang diberikan terhadap putrinya dan siswa Wellington School lainnya tidak hanya saat jam sekolah, namun selama 1x24 jam untuk 1 tahun.

"Itu ada santunan rawat inap, ada santunan kecelakaan, ada santunan duka juga. Bahkan klaim utk accident (kecelakaan). Karena kebanyakan anak-anak di sekolah kan kadang kala main jatuh, kepalanya kena meja atau kepleset. Semua itu pernah terjadi, pernah diklaim dan dibayar oleh MNC Life," ungkapnya.

(shf)

Topik Menarik