Deretan Artis Ini Rela Temani Istrinya Belanja di Pasar, Ada Baim Wong hingga Rizky Billar

Deretan Artis Ini Rela Temani Istrinya Belanja di Pasar, Ada Baim Wong hingga Rizky Billar

Seleb | BuddyKu | Selasa, 30 Mei 2023 - 17:46
share

JAKARTA, iNews.id - Deretan artis ini rela temani istrinya belanja di pasar. Ya, di balik sorotan dan kemewahan dunia hiburan, terdapat kisah-kisah romantis para artis yang menunjukkan kasih sayang dan dedikasinya terhadap keluarga mereka.

Salah satu contohnya adalah artis yang tak ragu-ragu untuk menghabiskan waktunya bersama istri tercinta. Bahkan, saat mereka sedang melakukan tugas sehari-hari seperti berbelanja di pasar.

Siapa saja artis yang rela temani istrinya belanja di pasar? Berikut informasi selengkapnya seperti dirangkum pada Selasa (30/5/2023).

Deretan artis ini rela temani istrinya belanja di pasar

1. Baim Wong

Artis yang rela temani istri belanja di pasar urutan pertama, ada Baim Wong. Menariknya, menemani sang istri, Paula Verhoeven ke pasar bukanlah suatu hal baru bagi Baim. Diketahui kebiasaan Baim ini sudah dilakukan sebelum menikah. So sweet, ya!

2. Raffi Ahmad

Selanjutnya, ada Raffi Ahmad. Sebagai pembawa acara kondang, dan padatnya pekerjaan untuk wara-wiri di layar kaca, Raffi rupanya masih menyempatkan waktu dan tak malu untuk menemani sang istri, Nagita Slavina, dalam memilih-milih sayuran di pasar.

3. Andhika Pratama

Bukan rahasia lagi jika istri dari presenter dan komedian, Andhika Pratama ini kerap berbelanja kebutuhan sehari-harinya di pasar. Tak sendirian, Ussy kadang meminta Andhika untuk menemaninya ke pasar.

4. Irwansyah

Irwansyah, suami dari Zaskia Sungkar juga rela menemani sang istri untuk belanja bulanan di pasar modern di salah satu area di Jakarta.

Tampak pria berumur 38 tahun antusias mengikuti Zaskia Sungkar yang tengah memilih barang-barang yang akan dibeli, bahkan menenteng langsung barang belanjaan yang telah dipiliha keduanya.

5. Rizky Billar

Pasangan muda ini juga tak mau kalah, untuk blusukan dan berbelanja seafood langsung di pasar. Hal itu terlihat dalam YouTube Rizky Billar dan Lesti.

Keduanya terlihat berbelanja ke pasar Kramat Jati dan memilih langsung berbagai bahan makanan laut. Di antaranya saja seperti kepiting, kerang, cumi dan masih banyak lagi.

Deretan artis ini rela temani istrinya ke pasar pun menuai sorotan netizen. Banyak di antaranya yang kagum dengan kesederhanaan mereka.

Topik Menarik