Karim Benzema Dapat Tawaran Fantastis dari Arab, Masih Mau Bertahan di Madrid?

Karim Benzema Dapat Tawaran Fantastis dari Arab, Masih Mau Bertahan di Madrid?

Berita Utama | BuddyKu | Selasa, 30 Mei 2023 - 15:05
share

Berita Baru, Sepakbola Karim Benzema dibuat bingung oleh salah satu klub Arab Saudi. Bagaimana tidak, klub di Saudi Pro League itu memberikan tawaran gila kepada Benzema agar mau hengkang dari Madrid dan ikut ke skuad mereka.

Padahal belakangan ini dilaporkan bahwa Karim Benzema akan segera meneken kontrak baru bersama Madrid. Sang penyerang akan menandatangani perpanjangan kontrak selama satu tahun atau hingga 2024.

Laporan Relevo mengungkapkan bahwa rencana tersebut bisa saja tidak terwujud. Alih-alih bertahan, penyerang berusia 35 tahun ini bisa segera angkat koper di akhir Juni 2023.

Karim Benzema mulai bimbang dengan kontrak baru yang hendak disodorkan Madrid. Ia dikabarkan lebih tertarik dengan proposal yang diajukan oleh klub asal Arab Saudi.

Dalam laporan tersebut dijelaskan, Benzema ditawari kontrak bernilai 200 juta Euro per tahun. Tidak diketahui berapa durasi yang ditawarkan.

Karim Benzema mendapat tawaran fantastis dari klub Arab (istimewa)
Karim Benzema mendapat tawaran fantastis dari klub Arab (istimewa)

Karim Benzema Menerima Tawaran?

Karim Benzema diklaim terkesan dengan nilai fantastis tersebut. Untuk pemain seusianya, tentu sangat langka bisa disodori kontrak dengan nilai yang jauh lebih besar dari yang ditawarkan Madrid.

Meski begitu, Benzema diketahui belum melakukan pembicaraan dengan Madrid mengenai tawaran yang datang kepadanya. Ada kemungkinan besar sang pemain akan menerima tawaran tersebut.

Masih dalam laporan yang sama, Madrid tidak akan berusaha menghalang-halangi jika memang Benzema tidak jadi meneken kontrak baru di Santiago Bernabeu.

Madrid jauh lebih bisa menerima Benzema pergi ke luar Eropa daripada bergabung ke sesama tim besar yang mungkin akan jadi saingan Madrid di Eropa.

Dengan kata lain, manajemen ikhlas membiarkan salah satu bomber ganasnya untuk berganti seragam di musim panas 2023.

Apabila Benzema benar-benar jadi mengambil tawaran tersebut, Madrid akan menjalankan rencana dadakan: Mencari penyerang baru.

Madrid memang berencana mencari penyerang baru, tetapi tidak jadi urgensi sebelumnya. Beda ceritanya kalau ternyata Benzema keluar. Maka kedatangan seorang pemain baru hukumnya jadi wajib.

Salah satu pemain yang disebut-sebut akan jadi target Madrid adalah Roberto Firmino. Penyerang Liverpool itu berstatus bebas transfer yang membuat negosiasinya bisa berjalan cepat.

Topik Menarik