Cak Lontong: Justru Argentina Takut Jika Kalah dari Indonesia

Cak Lontong: Justru Argentina Takut Jika Kalah dari Indonesia

Berita Utama | BuddyKu | Selasa, 30 Mei 2023 - 14:10
share

Berita Baru, Sepakbola Cak Lontong menjadi pembawa acara dalam konferensi pers yang digelar PSSI perihal tiket yang dijual di laga Timnas Indonesia Vs Argentina . Pelawak asal Surabaya itu membuat guyonan yang membuat awak media terhibur.

Konferensi pers tiket Timnas Indonesia vs Argentina tersebut dibuka oleh kelakar Cak Lontong. Ia melontarkan lelucon selama beberapa menit sebelum Ketua Umum PSSI, Erick Thohir, memasuki ruangan.

Saya sengaja datang untuk bertemu langsung dengan Pak Erick Thohir. Ini momen yang langka dan saya berharap semua kamera dinyalakan, ujarnya pada Senin (29/5).

Saya ingin menyampaikan bahwa ada yang perlu dibicarakan secara serius. Bukan berarti saya tidak mengharapkan Argentina datang. Saya berharap Lionel Messi memberikan sumbangsih terhadap hidup saya, kata Cak Lontong, yang kemudian disambut dengan tawa dari awak media.

Selain itu, Cak Lontong berguraru bahwa Timnas Indonesia menjadi negara yang belum pernah dikalahkan oleh para jawara Piala Dunia, termasuk Argentina.

Kita harus bangga dengan Timnas Indonesia karena tim-tim yang pernah menjadi juara dunia pernah saling mengalahkan. Argentina sama Brasil pernah masing-masing kalah, kata Cak Lontong.

Ketemu juara dunia lain pernah menang dan kalah. Tapi dari semua juara dunia, belum satu pun mengalahkan Timnas Indonesia. Yang tidak terkalahkan adalah Timnas Indonesia. Ada peluang Timnas Indonesia dikalahkan Argentina, jelasnya.

Topik Menarik