Salah Potong Rambut, Ternyata Begini Cara Rachel Goddard Mengatasinya

Salah Potong Rambut, Ternyata Begini Cara Rachel Goddard Mengatasinya

Berita Utama | BuddyKu | Selasa, 30 Mei 2023 - 12:35
share

Pernah mengalami mimpi buruk setelah potong rambut? Rupanya hal itu tengah dialami oleh content creator Rachel Goddard . Berawal dari salah potong rambut, kini mahkota wanita yang telah aktif di YouTube sejak 2014 itu menjadi lebih tipis dan terlihat rusak meski memiliki tekstur lembut layaknya rambut sehat. Lantas, apa saja langkah yang dilakukannya?

[stb_galitem img_id="https://images.soco.id/121-Kesalahan-Potong-Rambut.jpg.jpeg,https://images.soco.id/840-Kesalahan-Potong-Rambut-2.jpg.jpeg" />

Foto: instagram.com/rachgoddard/

Pakai rambut palsu untuk sehari-hari

Cara Rachel Goddard Atasi Kesalahan Potong Rambut

Dalam mengatasi kesalahan potong rambut, Rachel Goddard memilih menutupinya dengan memakai wig alias rambut palsu. Yup, pemakaian wig bahkan dilakukannya saat bepergian ke luar negeri seperti Jepang dan Amerika Serikat beberapa waktu lalu. Kendati demikian, pemakaian wig sendiri sebenarnya sudah menjadi hal biasa bagi Rachel, lho.

Rutinitas perawatan rambut Rachel Goddard

Sementara wig hanyalah solusi instan, Rachel juga berupaya merawat rambutnya agar tumbuh lebih cepat dan sehat. Dalam hal ini, Rachel memiliki beberapa produk yang digunakannya sebagai rutinitas perawatan rambut. Produk itu antara lain:

Sugarbear Hair Vitamin

Cara Rachel Goddard Atasi Kesalahan Potong Rambut

Sugarbear Hair Vitamin adalah gummies yang diformulasikan secara ilmiah dan dibuat dengan perpaduan zinc, biotin, dan 12 nutrisi yang berkontribusi pada pemeliharaan rambut. Selain bermanfaat untuk rambut, premium vegan vitamin ini juga dapat membantu pertumbuhan kuku.

Sugarbear Hair Vitamin diklaim akan memberikan manfaat minimal pengonsumsian tiga bulan, serta memiliki hasil terbaik di bulan keenam. Formulanya dapat dikonsumsi oleh pria dan wanita, serta direkomendasikan untuk usia 13 tahun ke atas.

Ree Derma Hot Oil Hair & Scalp Treatment

Cara Rachel Goddard Atasi Kesalahan Potong Rambut

Untuk perawatan sebelum keramas, Rachel Goddard memilih menggunakan produk Ree Derma Hot Oil Hair & Scalp Treatment. Dengan formula 100% bahan natural, termasuk coconut oil dan capsicum annuum, membuatnya berfungsi mengurangi rontok, menstimulasi pertumbuhan rambut, menetralisir kulit kepala, serta menyehatkan kulit kepala dan rambut.

Menariknya lagi, scalp treatment ini juga bermanfaat dalam mengatasi rambut mudah lepek, mudah berminyak, maupun kering. Formulanya bahkan dapat mengatasi masalah rambut kering dan bercabang.

L\'Oral Professionnel Aminexil Advanced

Cara Rachel Goddard Atasi Kesalahan Potong Rambut

Serum perawatan intensif ini mengandung aminexil yang bermanfaat dalam menguatkan helai rambut hingga ke kulit kepala, serta omega-6 untuk merangsang pertumbuhan akar rambut. Formula produk ini cocok digunakan untuk mengatasi rambut tipis maupun rambut yang mengalami kerontokan kronis.

Untuk hasil optimal, Aminexil Advanced dapat digunakan dengan pemakaian secara bertahap: 1 Ampul/hari selama 6 minggu (42 ampul), 3 Ampul/minggu selama 8 minggu (24 ampul), dan 1 Ampul/minggu selama 3 bulan (12 ampul).

Topik Menarik